Pelatih Persib Bangga Sering Bawa Sebuah Tim ke Final: Cek Saja di JDT, Kelantan, dan Malaysia U-19 Juga | OneFootball

Pelatih Persib Bangga Sering Bawa Sebuah Tim ke Final: Cek Saja di JDT, Kelantan, dan Malaysia U-19 Juga | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·22. Mai 2024

Pelatih Persib Bangga Sering Bawa Sebuah Tim ke Final: Cek Saja di JDT, Kelantan, dan Malaysia U-19 Juga

Artikelbild:Pelatih Persib Bangga Sering Bawa Sebuah Tim ke Final: Cek Saja di JDT, Kelantan, dan Malaysia U-19 Juga

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui jika Madura United memang pantas melaju ke final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerab ini menurutnya tim yang sangat bagus.

Karena itu pertemuan Persib vs Madura United di laga final nanti lanjut Bojan Hodak merupakan dua tim terbaik yang melaju ke final. Ia pun memastikan duel Persib vs Madura United akan berjalan ketat dan sengit.


OneFootball Videos


"Empat tim yang masuk empat besar sebenarnya tim yang sangat bagus, Borneo juga pantas ke final tapi karena di Borneo banyak pemain yang menderita cedera saat semifinal, itu membuat mereka tidak terlihat begitu bagus," jelas Bojan Hodak di Bandung, Rabu (22/5/2024).

Bali United juga sambung Bojan pada awal musim bermain bagus namun saat tampil menghadapi Persib tidak terlalu bagus dan tidak terlihat tajam seperti saat regular series.

"Jadi saat ini dua tim terbaik yang masuk ke final. Madura merupakan tim yang dihuni pemain bagus. Bisa dilihat mereka juga punya spirit, mereka berjuang untuk satu sama lain, mereka layak berada di final, tutur Bojan.

Impressum des Publishers ansehen