Mohamed Marhoon Minta Maaf Setelah Bobol Gawang Timnas Indonesia Menit 90+9 | OneFootball

Mohamed Marhoon Minta Maaf Setelah Bobol Gawang Timnas Indonesia Menit 90+9 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·11. Oktober 2024

Mohamed Marhoon Minta Maaf Setelah Bobol Gawang Timnas Indonesia Menit 90+9

Artikelbild:Mohamed Marhoon Minta Maaf Setelah Bobol Gawang Timnas Indonesia Menit 90+9

Bola.net - Mohamed Marhoon jadi penyelamat Bahrain pada duel lawan Timnas Indonesia lewat gol yang dicetaknya pada menit 90+9. Namun, begitu laga usai, pemain 26 tahun itu justru meminta maaf pada fans.

Bahrain menjamu Indonesia pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (10/10) malam WIB. Bermain di Bahrain National Stadium, sang tuan rumah harus puas dengan skor 2-2.


OneFootball Videos


Bahrain hampir menelan malu pada laga itu karena tertinggal 1-2 hingga menit ke-90. Namun, pada tambahan waktu enam menit yang diberikan wasit Ahmed Al Kaf, Bahrain mampu bikin gol.

Bahrain mencetak gol pada menit 90+9. Ya, gol Bahrain tercipta di luar batas minimal tambahan waktu yang diberikan Ahmed Al Kaf. Lantas, apa komentar Marhoon usai laga? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Mohamed Marhoon Minta Maaf pada Fans

Artikelbild:Mohamed Marhoon Minta Maaf Setelah Bobol Gawang Timnas Indonesia Menit 90+9

Wasit Ahmed Al-Kaf berfoto bareng pemain dan ofisial sebelum laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Bahrain vs Timnas Indonesia, Kamis (10/10/2024). (c) AFC

Marhoon membawa Bahrain terhindar dari kekalahan di kandang sendiri. Bukan hanya lewat golnya pada menit 90+9, akan tetapi juga gol menit ke-15. Namun, dia meminta maaf pada fans usai laga tersebut.

"Kami mengendalikan pertandingan, akan tetapi membuang banyak peluang mencetak gol, dan kami meminta maaf pada fans Bahrain," ucap Marhoon dikutip dari unggahan Instagram Timnas Bahrain, @bahrainnt.

"Para pemain sudah berusia untuk meraih tiga poin, namun tidak berhasil dan perjalanan di kualifikasi masih panjang," sambung pemain dengan nomor punggung 8 tersebut.

Gol kedua Marhoon dapat sorotan secara luas dari kubu Indonesia. Sebab, selain waktu terciptanya gol, kubu Indonesia juga menilai ada potensi offside dari momen tersebut.

Impressum des Publishers ansehen