Mengejutkan! Como Berencana untuk Datangkan Raphael Varane | OneFootball

Mengejutkan! Como Berencana untuk Datangkan Raphael Varane | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·28. Juni 2024

Mengejutkan! Como Berencana untuk Datangkan Raphael Varane

Artikelbild:Mengejutkan! Como Berencana untuk Datangkan Raphael Varane

Bek Prancis, Raphael Varane yang tinggalkan Manchester United usai kontraknya habis di akhir musim 2023/24 lalu, kini diminati oleh Como yang baru saja promosi ke kompetisi Serie A untuk 2024/25 mendatang.

Tidak memperpanjang kontrak bersama Manchester United, Raphael Varane otomatis tidak memiliki klub. Saat ini, destinasi klub selanjutnya dari bek berpaspor Prancis tersebut belum juga menemukan kejelasan.


OneFootball Videos


Oleh sebab itu, Goal memberikan laporan jika tim promosi Serie A, Como memiliki ketertarikan untuk memboyong Varane di jendela transfer musim panas 2024 ini. Cesc Fabregas selaku asisten pelatih dari I Biancoblu juga diklaim akan tunjukkan usahanya dalam bisa membujuknya.

Namun, usaha Como takkan terdengar mudah. Karena, Varane tampaknya masih berpikir untuk bisa bermain dengan klub besar di Eropa, serta memiliki pendapatan gaji besar juga dapat menghambat kedatangan bek berusia 31 tahun itu ke Italia.

Terlebih, Bayern Munchen dirumorkan punya minat untuk dapat menggaet Varane di jendela transfer musim panas 2024. Kabar tersebut, tentu saja menjadi mimpi buruk bagi Como yang mungkin saja kalah saing lantaran Die Roten mampu menjaminkan trofi dan bermain di kompetisi Liga Champions.

Impressum des Publishers ansehen