Member Malang & Bandung Login, Roaring Night Chelsea vs West Ham Bareng CISC Jakarta Menyala! | OneFootball

Member Malang & Bandung Login, Roaring Night Chelsea vs West Ham Bareng CISC Jakarta Menyala! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·6. Mai 2024

Member Malang & Bandung Login, Roaring Night Chelsea vs West Ham Bareng CISC Jakarta Menyala!

Artikelbild:Member Malang & Bandung Login, Roaring Night Chelsea vs West Ham Bareng CISC Jakarta Menyala!

Bola.net - Acara Roaring Night Premier League bersama Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) Jakarta di laga Chelsea vs West Ham berlangsung meriah, apalagi dengan kehadiran member dari Kota Malang dan Bandung.

Member CISC Jakarta bersorak sorai melihat Chelsea sukses menang besar 5-0 atas West Ham di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 hari Minggu (06/05/2024). Pada laga ini, Chelsea pesta gol melalui brace Nicolas Jackson, plus sebiji gol Cole Palmer, Conor Gallagher dan Noni Madueke.


OneFootball Videos


Berondongan gol demi gol ke gawang West Ham yang dijaga Alphonse Areola membuat acara Roaring Night di Hotel Ibis Style, Tanah Abang, Jakarta bareng semakin meriah bersama CISC Jakarta.

Puluhan member CISC Jakarta tidak hentinya menebar senyum. Apalagi Roaring Night kali ini kedatangan member dari Malang dan Bandung.

"Roaring Night kali ini seru ya. Bahkan tadi ada yang dari Malang lalu Bandung. Mungkin mereka kebetulan ada di sini, jadi gabung sama CISC Jakarta," kata Muhammad Hadist Arviansyah, Koordinator Wilayah CISC Jakarta.

"Kita promosi acara ini memang secara masif ya. Kita promosi melalui grup WA CISC, share di media sosial juga," ungkapnya.

Impressum des Publishers ansehen