Media China Klaim Timnas Indonesia Target Naturalisasi 150 Pemain, Padahal Begini Faktanya | OneFootball

Media China Klaim Timnas Indonesia Target Naturalisasi 150 Pemain, Padahal Begini Faktanya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·14. Oktober 2024

Media China Klaim Timnas Indonesia Target Naturalisasi 150 Pemain, Padahal Begini Faktanya

Artikelbild:Media China Klaim Timnas Indonesia Target Naturalisasi 150 Pemain, Padahal Begini Faktanya

Bola.com, Qingdao - Media China, Sohu, mengklaim target Timnas Indonesia adalah menaturalisasi setidaknya 150 pemain. Menurut mereka, program naturalisasi tersebut bukan hanya untuk Timnas Indonesia senior, tetapi juga timnas kelompok yang masuk pertimbangan PSSI.

Sohu menuliskan tentang rencana program naturaliasi Timnas Indonesia pada artikel berjudul "Preview Timnas China: Tidak ada jalan keluar jika kita kalah, Ivan (Branko Ivankovic, pelatih China) mungkin akan dipecat" yang diunggah pada Senin (14/10/2024).


OneFootball Videos


Pada bagian awal artikel, Sohu menuliskan tentang krusialnya laga tersebut bagi Team Dragons, julukan Timnas China. Kedua tim akan berjibaku pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Qingdao, Selasa (15/10/2024).

"Laga ini akan menjadi yang terpenting bagi Timnas China, bukan hanya karena tim Indonesia yang menjadi pesaing langsung kita untuk lolos, tapi juga karena kita yang sudah tiga kali kalah berturut-turut,  laga ini bisa mengembalikan harapan penggemar di kandang," tulis Sohu.

"Tentu saja hal tersebut tidak mudah bagi timnas saat ini. Begitu terjadi insiden, dampaknya mungkin sangat besar," imbuh Sohu.

Impressum des Publishers ansehen