Masih Cedera, 3 Pemain Out dari Timnas China, Termasuk Wu Lei dan A Lan | OneFootball

Masih Cedera, 3 Pemain Out dari Timnas China, Termasuk Wu Lei dan A Lan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·5. Oktober 2024

Masih Cedera, 3 Pemain Out dari Timnas China, Termasuk Wu Lei dan A Lan

Artikelbild:Masih Cedera, 3 Pemain Out dari Timnas China, Termasuk Wu Lei dan A Lan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas China, Branko Ivankovic, kemarin mengonfirmasi bahwa Wu Lei telah dikeluarkan dari daftar skuad untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia, Kamis (10/10/2024), karena cedera tulang rusuk.

Wu Lei masuk daftar 24 pemain Timnas China yang disiapkan untuk dua pertandingan grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yakni laga tandang melawan Australia dan menjamu Timnas Indonesia (15/10/2024).


OneFootball Videos


"Wu Lei akan tetap di Shanghai, dan setelah kami kembali dari pertandingan melawan Australia, kami akan melihat apakah ia dapat pulih dengan baik untuk pertandingan di Qingdao melawan Indonesia," kata Ivankovic.

Wu, yang sedang memulihkan diri dari cedera tulang rusuk yang didapatnya dalam pertandingan Liga Super China tepat sebelum Timnas China berkumpul untuk mulai berlatih, mengatakan bahwa ia tidak dapat berlatih dengan serius sekarang.

"Rasa sakitnya masih sangat akut. Untuk sementara waktu saya harus menerima fisioterapi dan melakukan joging," kata Wu, pemain paling senior di Timnas China saat ini.

Impressum des Publishers ansehen