Mantap! Justinus Lhaksana dan Abel Xavier Cari 17 Pemain U-15 Korea-Korea Selecao untuk Menimba Ilmu di Portugal | OneFootball

Mantap! Justinus Lhaksana dan Abel Xavier Cari 17 Pemain U-15 Korea-Korea Selecao untuk Menimba Ilmu di Portugal | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18. September 2024

Mantap! Justinus Lhaksana dan Abel Xavier Cari 17 Pemain U-15 Korea-Korea Selecao untuk Menimba Ilmu di Portugal

Artikelbild:Mantap! Justinus Lhaksana dan Abel Xavier Cari 17 Pemain U-15 Korea-Korea Selecao untuk Menimba Ilmu di Portugal

Bola.net - Berbagai pihak sepakat untuk menggelar Korea-Korea Selecao. Program ini bertujuan untuk mewujudkan talenta muda sepak bola Indonesia dari Jawa Tengah untuk menimba ilmu di Portugal.

Korea-Korea Selecao berangkat dari gagasan Bambang Wuryanto bersama Justinus Lhaksana dan mantan pemain asal Portugal, Abel Xavier.


OneFootball Videos


Xavier pernah berkarier di Liga Portugal (Benfica, CF Estrela), Italia (Bari dan AS Roma), Spanyol (Real Oviedo), Belanda (PSV Eindhoven), Inggris (Middlesbrough, Everton, Liverpool), Turki (Galatasaray), Jerman (Hannover 96), sampai Amerika Serikat (LA Galaxy).

Korea-Korea Selecao bakal menjaring pemain U-15 untuk diseleksi di enam karisedenan Jawa Tengah oleh tim yang dipimpin Justinus Lhaksana yang melihatkan sekolah sepak bola, kompetisi amatir, dan lainnya.

"Dalam 10 hari, fokus kami akan menggali talenta yang terpilih nanti dengan memberikan pandangan yang baru dan pengalaman berbeda di dunia sepak bola yang belum mereka alami selama ini. Selain program latihan, mereka akan diajak menonton pertandingan di Portugal," ujar Abel Xavier.

Impressum des Publishers ansehen