Manchester United Catatkan Musim Terburuk di Premier League, Begini Tanggapan Erik ten Hag | OneFootball

Manchester United Catatkan Musim Terburuk di Premier League, Begini Tanggapan Erik ten Hag | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20. Mai 2024

Manchester United Catatkan Musim Terburuk di Premier League, Begini Tanggapan Erik ten Hag

Artikelbild:Manchester United Catatkan Musim Terburuk di Premier League, Begini Tanggapan Erik ten Hag

Bola.net - Erik ten Hag mengakui bahwa musim Manchester United tidak cukup baik sejauh ini setelah mereka mencatatkan hasil terburuk mereka di Premier League dengan berada di peringkat delapan.

Setan Merah berhasil menaklukkan Brighton pada laga pamungkas Premier League 2023/24. Bermain di Amex Stadium, Minggu (19/5/2024) malam WIB, tim tamu menang dengan skor 2-0.


OneFootball Videos


Diogo Dalot membawa Man United unggul setelah tendangan terarahnya mengoyak jala sang lawan di menit 73. Pemain pengganti, Rasmus Hojlund, menggandakan keunggulan sekaligus penentu kemenangan mereka usai mencetak gol di menit 88.

Namun demikian, tim asuhan Ten Hag finis tiga poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keenam dan selanjutnya akan kehilangan kesempatan bermain di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir, kecuali jika mereka dapat mengalahkan Manchester City di final FA Cup pekan depan.

Angkat Topi kepada Fans MU

Pasca pertandingan, Ten Hag mengatakan bahwa ia telah merasakan dukungan sepanjang musim ini dari penggemar Man United, terlepas dari hasil yang beragam dan ingin memberikan mereka hadiah di final FA Cup akhir pekan depan melawan Man City.

"Mereka luar biasa, saya tidak tahu harus berkata apa. Tidak ada kata-kata," kata Ten Hag.

"Jika Anda memiliki musim seperti yang kami alami, dan mereka tetap bersama kami. Di saat-saat indah dan buruk, dan kami harus membayarnya. Kami memiliki para penggemar terbaik di dunia.

"Kami harus melakukan segalanya untuk memberikan trofi pada pekan depan dan juga, untuk masa depan, kami harus tampil lebih baik."

Impressum des Publishers ansehen