Liputan Euro 2024: Kira-kira Fans Timnas Pusat Tahu Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Nggak ya? | OneFootball

Liputan Euro 2024: Kira-kira Fans Timnas Pusat Tahu Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Nggak ya? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·3. Juli 2024

Liputan Euro 2024: Kira-kira Fans Timnas Pusat Tahu Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Nggak ya?

Artikelbild:Liputan Euro 2024: Kira-kira Fans Timnas Pusat Tahu Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Nggak ya?

Bola.net - Timnas Belanda meraih kemenangan 3-0 atas Rumania untuk melaju ke perempat final Euro 2024. Saat mengikuti laga tersebut di Public viewing Euro 2024 di Olympiapark, Munchen, pada Selasa (2/7/2024), Jurnalis KLY Sports (Bola.com dan Bola.net), Benediktus Gerendo P, berinteraksi dengan beberapa penggemar Belanda dan memperlihatkan foto-foto pemain Timnas Indonesia yang lahir dan bermain di Belanda.

Area Public viewing di Olympiapark sangat ramai dengan suporter Belanda dan Rumania. Meskipun jumlah pendukung dari kedua negara hampir seimbang di dalam area tersebut, keterbatasan kapasitas membuat banyak penggemar lainnya harus menonton dari luar area.


OneFootball Videos


Ketika tengah berkeliling melihat keseruan di tempat tersebut, KLY Sports terpikirkan untuk mencari tahu, apakah para penggemar dari timnas pusat ini mengenal pemain-pemain yang lahir di Belanda tetapi kini bermain bersama Timnas Indonesia?

Beberapa di antaranya memang tidak mengenal satu pun dari tujuh foto yang ditunjukkan KLY Sports. Pemain seperti Ivar Jenner, Justin Hubner, dan Rafael Struick memang belum familiar bagi mereka karena usia para pemain itu yang masih muda.

Kemudian KLY Sports bertemu dengan Symen, seorang penggemar Timnas Belanda yang mengaku sangat mengikuti sepak bola di negaranya itu. Well, walau juga kesulitan, tetapi dia memberikan impresi yang luar biasa. Apa katanya?

Impressum des Publishers ansehen