Link Nonton Live Streaming Euro 2024 Belgia vs Slovakia Hari Ini, 17 Juni 2024 | OneFootball

Link Nonton Live Streaming Euro 2024 Belgia vs Slovakia Hari Ini, 17 Juni 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17. Juni 2024

Link Nonton Live Streaming Euro 2024 Belgia vs Slovakia Hari Ini, 17 Juni 2024

Artikelbild:Link Nonton Live Streaming Euro 2024 Belgia vs Slovakia Hari Ini, 17 Juni 2024

Bola.net - Informasi mengenai link nonton live streaming Belgia vs Slovakia di laga grup E Euro 2024. Pertandingan Timnas Belgia vs Timnas Slovakia ini digelar di Deutsche Bank Park (Frankfurt Arena), Senin (17/6/2024) malam WIB.

Matchday 1 Grup E Piala Eropa 2024 ini sangat menarik untuk dinantikan. Duel keduanya bakal disiarkan RCTI dan live streaming di Vision+ mulai pukul 23.00 WIB.


OneFootball Videos


Tim nasional Belgia, yang sejak tahun 2022 dipimpin oleh pelatih muda asal Italia, Domenico Todesco, telah mengalami banyak perubahan dalam skuad mereka. Salah satunya adalah memberikan kesempatan kepada banyak pemain muda, suatu pendekatan yang juga disetujui oleh kapten mereka saat ini, Kevin De Bruyne.

"Sejak Piala Dunia 2022, saya harus membangun tim baru dengan banyak pemain muda, jadi semuanya harus disesuaikan dengan filosofi bermain saya," ujar De Bruyne.

Meskipun tidak lagi dijuluki sebagai generasi emas, skuad Belgia tetap diwaspadai oleh lawan mereka, seperti yang diungkapkan oleh gelandang Slovakia, Stanislav Lobotka, yang bermain untuk Napoli.

"Belgia tetap berbahaya. Mereka memiliki banyak pemain dengan skill individu yang sangat baik," puji Lobotka, mengacu pada pemain-pemain seperti De Bruyne, Jeremy Doku, Lukaku, dan Leandro Trossard, yang semuanya bermain di klub-klub top.

Saksikan semua pertandingan ini secara langsung melalui live streaming di Vision Plus dan juga di RCTI.

Impressum des Publishers ansehen