Link Live Streaming Euro 2024 Ukraina vs Belgia di RCTI dan Vision+ | OneFootball

Link Live Streaming Euro 2024 Ukraina vs Belgia di RCTI dan Vision+ | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26. Juni 2024

Link Live Streaming Euro 2024 Ukraina vs Belgia di RCTI dan Vision+

Artikelbild:Link Live Streaming Euro 2024 Ukraina vs Belgia di RCTI dan Vision+

Bola.net - Jadwal pertandingan Euro 2024 pada hari Rabu 26 Juni 2024 ini mempertemukan Ukraina vs Belgia. Laga Grup E Piala Eropa 2024 ini bisa disaksikan langsung di RCTI dan layanan live streaming via Vision+.

Laga ini merupakan laga matchday 3 Grup E Euro 2024. Pertandingan Ukraina vs Belgia ini akan digelar di MHPArena pada pukul 23.00 WIB.


OneFootball Videos


Saat ini Belgia ada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi tiga angka. Sementara itu Ukraina ada di peringkat empat, juga dengan koleksi tiga angka.

Bedanya, Belgia unggul selisih gol yakni plus satu. Sementara itu Ukraina minus dua.

Kedua tim ini sama-sama punya kans lolos tapi juga punya kans terdepak dari Piala Eropa 2024. Apalagi karena dua tim lain di grup itu yakni Rumania dan Slovakia juga sama-sama mengemas tiga poin.

Jadi Belgia dan Ukraina pasti sama-sama akan ngotot mencari kemenangan plus mencetak gol sebanyak mungkin. Pertandingan ini tampaknya akan berlangsung seru.

Di atas kertas, Belgia lebih diunggulkan ketimbang Ukraina. Dalam lima laga terakhirnya, Lukaku dii menang tiga kali, kalah sekali, dan imbang sekali. Sementara itu Mudryk cs menang dua kali, kalah dua kali, dan imbang sekali.

Impressum des Publishers ansehen