Link Live Streaming Arsenal vs Southampton - Premier League | OneFootball

Link Live Streaming Arsenal vs Southampton - Premier League | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·5. Oktober 2024

Link Live Streaming Arsenal vs Southampton - Premier League

Artikelbild:Link Live Streaming Arsenal vs Southampton - Premier League

Bola.net - Arsenal dan Southampton akan bertanding di Emirates Stadium pada pekan ke-7 Premier League 2024/2025. Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Southampton ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 5 Oktober 2024, jam 21.00 WIB, live streaming Champions TV 6 di Vidio.

Dua tim ini berada di posisi yang kontras. Arsenal belum terkalahkan di papan atas, sedangkan Southampton masih tanpa kemenangan di papan bawah.


OneFootball Videos


Pekan lalu, Arsenal membungkam Leicester City 4-2 di Emirates Stadium. Setelah itu, di tempat yang sama, Arsenal menang 2-0 atas Bologna.

Kemenangan atas Bologna di pentas Liga Champions itu diraih Arsenal melalui gol-gol yang dicetak oleh Kai Havertz dan Bukayo Saka.

2 dari 5 halaman

Prediksi Starting XI Arsenal vs Southampton

Arsenal (4-2-3-1): Raya; Calafiori, Magalhaes, Saliba, Timber; Partey, Rice; Martinelli, Trossard, Saka; Havertz.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Martin Odegaard (cedera), Oleksandr Zinchenko (cedera), Takehiro Tomiyasu (cedera), Kieran Tierney (cedera), Jurrien Timber (meragukan), Ben White (meragukan).

Southampton (3-5-2): Ramsdale; Taylor, Bednarek, Harwood-Bellis; Walker-Peters, Aribo, Downes, Fernandes, Sugawara; Brereton, Archer.

Pelatih: Russell Martin.

Info skuad: Jack Stephens (skorsing), Gavin Bazunu (cedera), Kamaldeen Sulemana (meragukan), Will Smallbone (meragukan).

Impressum des Publishers ansehen