Lama tak Terdengar Kabarnya, Paul Pogba: Saya Sudah Selesai, Saya Sudah Mati | OneFootball

Lama tak Terdengar Kabarnya, Paul Pogba: Saya Sudah Selesai, Saya Sudah Mati | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25. Juni 2024

Lama tak Terdengar Kabarnya, Paul Pogba: Saya Sudah Selesai, Saya Sudah Mati

Artikelbild:Lama tak Terdengar Kabarnya, Paul Pogba: Saya Sudah Selesai, Saya Sudah Mati

Bola.net - Paul Pogba seolah hilang dari peredaran usai terkena sanksi doping pada musim 2023/2024 lalu. Baru-baru ini, Paul Pogba melakukan wawancara dan menyebut dirinya sudah selesai.

Paul Pogba harusnya jadi bagian dari skuad Timnas Prancis di Euro 2024. Bersama Antoine Griezmann, Paul Pogba bisa membantu Prancis meraih kejayaan seperti di Piala Dunia 2018 lalu.


OneFootball Videos


Namun, kemalangan menimpa pemain Juventus itu. Badan antidoping Italia menemukan adanya zat DHEA dalam tubuh Pogba ketika dilakukan pemeriksaan secara acak. Pogba dianggap bersalah karena itu.

Pada Februari 2024 lalu, Paul Pogba resmi mendapat sanksi karena dianggap melakukan doping. Paul Pogba dapat sanksi dilarang bermain sepak bola selama empat tahun!

Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Paul Pogba Sudah Mati!

Artikelbild:Lama tak Terdengar Kabarnya, Paul Pogba: Saya Sudah Selesai, Saya Sudah Mati

Gelandang Juventus, Paul Pogba. (c) Juventus Official

Paul Pogba menyangkal tuduhan itu, akan tetapi hukuman sudah dijatuhkan. Empat tahun bukan waktu yang singkat. Bahkan, dengan usia yang sudah 31 tahun, karier Pogba mungkin akan berakhir lebih cepat.

Pogba mungkin masih bisa kembali bermain sepak bola, akan tetapi sulit untuk berada di top level. Pogba, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, menunjukkan bahwa dia sangat kecewa dengan kondisinya.

"Sepak bola itu indah, tetapi kejam. Anda bisa melakukan sesuatu yang hebat dan keesokan harinya Anda bukan siapa-siapa," ucap Pogba seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Saya sudah selesai, saya sudah mati. Paul Pogba sudah tidak ada lagi," tegas pemain Timnas Prancis itu.

Impressum des Publishers ansehen