Karier Marselino Ferdinan di KMSK Deinze: Cuma Main 7 Kali, Lebih Sering di Timnas Indonesia | OneFootball

Karier Marselino Ferdinan di KMSK Deinze: Cuma Main 7 Kali, Lebih Sering di Timnas Indonesia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·3. Juli 2024

Karier Marselino Ferdinan di KMSK Deinze: Cuma Main 7 Kali, Lebih Sering di Timnas Indonesia

Artikelbild:Karier Marselino Ferdinan di KMSK Deinze: Cuma Main 7 Kali, Lebih Sering di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Marselino Ferdinan mengakhiri kariernya di KMSK Deinze. Karier gelandang Timnas Indonesia tersebut di klub itu hanya berumur satu setengah tahun saja.

Marselino Ferdinan menerima pinangan KMSK Deinze pada 31 Januari 2023. Saat itu Lino digaet Deinze dari Persebaya Surabaya.


OneFootball Videos


KMSK Deinze memberikan kontrak dengan durasi satu setengah tahun untuk Marselino. Kontrak itu berakhir pada 30 Juni 2024.

Deinze pun sudah mengeluarkan pernyataan resmi tidak melanjutkan kerja sama dengan Marselino Ferdinan. Artinya, saat ini pemain berusia 19 tahun itu berstatus tanpa klub.

"Marselino Ferdinan datang dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia, pada Februari 2023," bunyi rilis resmi KMSK Deinze.

"Remaja Indonesia yang saat itu berusia 18 tahun dipindahkan ke KMSK Deinze untuk mendapatkan pengalaman pertamanya di Eropa. Transfernya berarti dorongan besar bagi media sosial klub. Dia memainkan 7 pertandingan resmi untuk Tigers dan mencetak 1 gol," sambung mereka.

Impressum des Publishers ansehen