Kai Havertz Bagus, tapi Arsenal Butuh Penyerang yang Lebih Tangguh | OneFootball

Kai Havertz Bagus, tapi Arsenal Butuh Penyerang yang Lebih Tangguh | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·1. Mai 2024

Kai Havertz Bagus, tapi Arsenal Butuh Penyerang yang Lebih Tangguh

Artikelbild:Kai Havertz Bagus, tapi Arsenal Butuh Penyerang yang Lebih Tangguh

Bola.net - Kai Havertz terbukti sebagai pembelian yang tepat untuk Arsenal. Dia melampaui ekspektasi dalam performa dan kontribusi nyata. Gol dan assist Havertz sudah sangat membantu tim.

Musim 2023/2024 ini adalah musim pertama Havertz bermain untuk The Gunners. Dia didatangkan dari rival sekota, Chelsea dengan pertaruhan besar.


OneFootball Videos


Awalnya fans Arsenal tidak begitu puas dengan keputusan pembelian Havertz. Memang performa Havertz di Chelsea tidak cukup bagus. Bahkan bisa dibilang gagal.

Meski begitu, Havertz tampaknya tidak merasa kerdil dengan situasi tersebut. Dia perlahan-lahan membuktikan kualitasnya, tampil konsisten untuk membantu tim.

Havertz bagus, tapi masih ragu

Performa Havertz cukup memuaskan untuk ukuran musim pertama. Dia menyumbang total 13 gol dan 6 assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi. Havertz juga menunjukkan kecocokannya dengan gaya bermain Arsenal yang sekarang.

Meski begitu, permainan dan kontribusi Havertz belum cukup untuk membuat yakin Emmanuel Adebayor. Sebagai mantan striker Arsenal, Adebayor tahu betapa tangguhnya persaingan di Premier League.

"Dia [Havertz] telah beradaptasi dengan sangat baik, tapi saya tidak begitu suka dia. Dia tidak cukup tangguh, padahal ketika Anda bermain untuk tim seperti Arsenal, hal pertama yang harus Anda tunjukkan adalah ketangguhan," kata Adebayor.

"Sepak bola adalah permainan, setiap kali mencetak gol Anda akan jadi pahlawan, dan ketika tidak mencetak gol Anda dianggap penjahat."

"Jika dia tidak mencetak gol dan Arsenal berakhir kalah, fans tidak akan senang," tandasnya.

Impressum des Publishers ansehen