Jelang Melawan Timnas Indonesia, Arab Saudi Siapkan Pelatih Anyar Pengganti Roberto Mancini | OneFootball

Jelang Melawan Timnas Indonesia, Arab Saudi Siapkan Pelatih Anyar Pengganti Roberto Mancini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17. Oktober 2024

Jelang Melawan Timnas Indonesia, Arab Saudi Siapkan Pelatih Anyar Pengganti Roberto Mancini

Artikelbild:Jelang Melawan Timnas Indonesia, Arab Saudi Siapkan Pelatih Anyar Pengganti Roberto Mancini

Bola.com, Jakarta - Jelang melawan Timnas Indonesia pada 19 November mendatang, muncul ontran-ontran di kubu Arab Saudi perihal Roberto Mancini. Hal itu menyusul kritik yang meluas terhadap pelatih asal Italia tersebut.

Pemicu utamanya, hasil imbang tanpa gol melawan Bahrain pada matchday keempat Grup C putaran ketiga di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa lalu.


OneFootball Videos


Advertisement

Masa depan Roberto Mancini di Timnas Arab Saudi sekarang tidak pasti menyusul adanya laporan yang mengatakan bahwa kontraknya akan segera diputus.

The Green Falcons hanya meraih lima poin, jumlah poin sama yang dikoleksi Australia (peringkat kedua) dan Bahrain (posisi keempat), dan saat ini duduk di posisi ketiga di klasemen Grup C.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan menjamu Bahrain di King Abdullah Sports City Stadium, Mancini mengungkapkan perjuangan timnya.

"Kami telah mengalami peningkatan di beberapa area, tetapi yang utama adalah ketidakmampuan kami dalam menyelesaikan peluang dan kelemahan secara keseluruhan dalam permainan ofensif kami," ujarnya.

Ia menyoroti perlunya penampilan yang lebih baik dari para penyerang kunci.

"Lini depan kami, termasuk Salem Al-Dawsari, Firas Al-Brikan, Abdullah Radif, dan Saleh Al-Shehri, harus tampil lebih baik. Kami melewatkan beberapa peluang mudah yang seharusnya bisa mengubah kedudukan," jelas Roberto Mancini, yang jadi pelatih Timnas Arab Saudi sejak 27 Agustus 2023.

Impressum des Publishers ansehen