Jadwal Timnas Indonesia Vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Laga yang Paling Dinantikan | OneFootball

Jadwal Timnas Indonesia Vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Laga yang Paling Dinantikan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17. Oktober 2024

Jadwal Timnas Indonesia Vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Laga yang Paling Dinantikan

Artikelbild:Jadwal Timnas Indonesia Vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Laga yang Paling Dinantikan

Bola.com, Jakarta - Setelah melewati empat pertarungan pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akhirnya akan menghadapi tim terkuat di Grup C, yaitu Jepang. Duel ini akan berlangsung pada November 2024.

Timnas Indonesia sejauh ini sudah tiga kali bermain imbang dan sekali kalah di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan torehan tiga poin, Timnas Indonesia berada di posisi kelima dalam klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026.


OneFootball Videos


Setelah bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 dengan Australia pada September 2024, dan bermain 2-2 dengan Bahrain, serta kalah 1-2 dari China pada laga yang berlangsung pada Oktober 2024, kini Timnas Indonesia bakal melawan tim terkuat di grup ini.

Timnas Indonesia akan menjamu Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, pada 15 November 2024.

Laga ini diprediksi akan sangat sulit bagi Tim Garuda mengingat sang lawan belum pernah terkalahkan dalam empat laga yang sudah mereka mainkan.

Jepang sejauh ini sudah menang 7-0 saat menjamu China, menang 5-0 di markas Bahrain, menang 2-0 di kandang Arab Saudi, dan bermain imbang 1-1 ketika menjamu Australia. Jepang pun berada di puncak klasemen dengan torehan 10 poin.

Namun, satu hal yang pasti, pertandingan kontra Jepang akan menjadi salah satu yang paling dinanti dalam perjuangan Timnas Indonesia menuju Piala Dunia 2026.

Impressum des Publishers ansehen