Indra Sjafri Sodorkan 3 Pemain Keturunan Kelahiran Belanda untuk Dinaturalisasi Timnas Indonesia U-19, Mauresmo Hinoke Jangan Sampai Lepas! | OneFootball

Indra Sjafri Sodorkan 3 Pemain Keturunan Kelahiran Belanda untuk Dinaturalisasi Timnas Indonesia U-19, Mauresmo Hinoke Jangan Sampai Lepas! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·2. Juli 2024

Indra Sjafri Sodorkan 3 Pemain Keturunan Kelahiran Belanda untuk Dinaturalisasi Timnas Indonesia U-19, Mauresmo Hinoke Jangan Sampai Lepas!

Artikelbild:Indra Sjafri Sodorkan 3 Pemain Keturunan Kelahiran Belanda untuk Dinaturalisasi Timnas Indonesia U-19, Mauresmo Hinoke Jangan Sampai Lepas!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, telah menyodorkan tiga nama pemain keturunan kelahiran Belanda untuk dinaturalisasi PSSI. Siapa saja?

Sebelumnya, Indra Sjafri sudah melakukan seleksi terhadap empat pemain diaspora di Timnas Indonesia U-19 dalam Maurice Revello Tournament 2024 atau Toulon Cup di Prancis pada 3-16 Juni 2024.


OneFootball Videos


Keempatnya adalah Mauresmo Hinoke dari FC Dordrecht U-21, Dion Markx dari NEC Nijmegen U-21, Sem Yvel dari NAC Breda U-21, dan Tim Geypens yang baru bergabung dengan FC Emman.

"Dari yang sudah mengikuti Toulon Cup ditambah beberapa pemain yang saya pantau, tapi kan tidak segampang itu, apalagi ini usia muda," ujar Indra Sjafri.

"Tidak segampang itu melakukan perpindahan kewarganegaraan. Sebab, ada pertimbangan-pertimbangan dari saya yang juga tidak bisa gegabah dalam menentukan kualitas," ungkapnya.

Impressum des Publishers ansehen