Hasil Panathinaikos vs Chelsea: Skor 1-4 | OneFootball

Hasil Panathinaikos vs Chelsea: Skor 1-4 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24. Oktober 2024

Hasil Panathinaikos vs Chelsea: Skor 1-4

Artikelbild:Hasil Panathinaikos vs Chelsea: Skor 1-4

Bola.net - Chelsea tampil tangguh untuk membungkus tiga poin dari kunjungan ke markas Panathinaikos. Pasukan Enzo Maresca tampil meyakinkan dalam kemenangan 4-1.

Jumat 25 Oktober 2024, Chelsea menyambangi Panathinaikos di Athens Olympic Stadium dalam duel matchday 2 Conference League 2024/2025. Perbedaan kualitas kedua tim begitu kentara.


OneFootball Videos


Kali ini, empat gol Chelsea datang dari aksi Joao Felix (22', 55'), Mykhailo Mudryk (48'), dan penalti Christopher Nkunku (59'). Sementara tuan rumah hanya membalas lewat gol Facundo Pellistri di menit ke-69.

Kemenangan ini menjaga tren positif Chelsea di UEFA Conference League 2024/2025 dengan 6 poin dari 2 laga. Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya, Bolaneters!

Jalannya Pertandingan

Artikelbild:Hasil Panathinaikos vs Chelsea: Skor 1-4

Christopher Nkunku berebut bola dengan lawan di laga Panathinaikos vs Chelsea, Conference League 2024/2025 (c) AP Photo/Thanassis Stavrakis

Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. 10 menit laga berjalan, dominasi Chelsea dapat dilihat dari penguasaan bola dan aliran umpan.

Meski begitu, gol pertama Chelsea baru tiba di menit ke-22. Umpan terobosan Mudryk disambut Felix yang lantas mengirim tembakan mendatar ke tengah gawang. Gol! Panathinaikos 0-1 Chelsea.

Skor 0-1 bertahan hingga turun minum, Chelsea sulit menambah gol meski bermain dominan. Namun, begitu babak kedua dimulai, The Blues langsung tancap gas kembali.

Menit ke-48, gol kedua Chelsea tiba. Umpan silang Neto dari sisi kanan mendarat sempurna untuk disambut sundulan Mudryk. Gol! Panathinaikos 0-2 Chelsea.

Menit ke-55, Chelsea kian menjauh. Lagi-lagi kombinasi Mudryk dan Felix. Kali ini, Felix menuntaskannya dengan tembakan dari luar kotak penalti, bola berbelok dan gol! Panathinaikos 0-3 Chelsea.

Menit ke-59, Chelsea mencetak gol keempat lewat titik putih. Sebelumnya pemain Panathinaikos handball di kotak terlarang. Nkunku maju sebagai algojo dan mengirim bola rendah ke sisi kiri. Gol! Panathinaikos 0-4 Chelsea.

Menit ke-69, tuan rumah membalas. Skema serangan balik cepat. Facundo Pellistri berada di tiang jauh untuk meneruskan umpan Vagiannidis. Gol! Panathinaikos 1-4 Chelsea.

Panathinaikos terus melawan di sisa laga, tapi Chelsea tahu caranya mengamankan keunggulan. Wasit meniup peluit panjang. Skor akhir 1-4.

Impressum des Publishers ansehen