Hasil Liga Arab Saudi: Laporte Dikartu Merah & Ronaldo Gagal Nyekor, Al Nassr Hampir Kalah Vs Al Riyadh | OneFootball

Hasil Liga Arab Saudi: Laporte Dikartu Merah & Ronaldo Gagal Nyekor, Al Nassr Hampir Kalah Vs Al Riyadh | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·23. Mai 2024

Hasil Liga Arab Saudi: Laporte Dikartu Merah & Ronaldo Gagal Nyekor, Al Nassr Hampir Kalah Vs Al Riyadh

Artikelbild:Hasil Liga Arab Saudi: Laporte Dikartu Merah & Ronaldo Gagal Nyekor, Al Nassr Hampir Kalah Vs Al Riyadh

Bola.net - Al Nassr berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 lawan Al Riyadh di laga lanjutan Saudi Pro League alias Liga Arab Saudi, Jumat (24/05/2024).

Al Nassr mendominasi jalannya laga, khususnya di babak kedua. Tapi harus bermain dengan 10 pemain karena Aymeric Laporte terkena kartu merah.


OneFootball Videos


Gol-gol Al Riyadh dicetak Andre Gray dan Mohammed Al-Aqel. Sementara itu gol Al Nassr dipersembahkan Otavio dan Meshari Al-Nemer.

Hasil imbang ini membuat Cristiano Ronaldo dkk mengemas 79 angka dari 33 laga dan tetap bertahan di posisi kedua klasemen Saudi Pro League. Sementara itu Al Riyadh ada di posisi 14 dengan raihan 32 angka.

Babak Pertama Al Riyadh vs Al Nassr

Di awal pertandingan, Al Nassr langsung mendominasi penguasaan bola. Mereka menguasai bola dengan nyaman sampai di tengah lapangan.

Mereka pun bisa mencetak gol dengan relatif cepat. Pada menit ke-15 Otavio mencatatkan namnaya di papan skor dari skema tendangan pojok. Bola tembakannya berbelok arah ke gawang Al Riyadh. 0-1.

Pada menit ke-25 Ronaldo punya kans apik mencetak gol usai mendapat umpan terobosan dari Brozovic. Sayangnya finishingnya gagal berbuah gol.

Sayangnya setelah itu pada menit ke-26 Al Riyadh bisa mencetak gol. Mereka menjebol gawang Ospina dari skema serangan balik yang dipungkasi tembakan Gray. 1-1.

Al Nassr sempat mendapat peluang lagi dari Ronaldo dan Mane tapi tak berbuah gol. Justru Al Riyadh bisa berbalik unggul pada menit 45+1 dari gol tembakan voli apik Alaqel. VAR sempat mengecek ulang gol itu tapi pada akhirnya ia dinyatakan tak berada dalam posisi offside. 2-1!

Gol itu jadi penutup laga babak pertama.

Impressum des Publishers ansehen