Hasil Inter Milan vs AC Milan: Skor 1-2 | OneFootball

Hasil Inter Milan vs AC Milan: Skor 1-2 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22. September 2024

Hasil Inter Milan vs AC Milan: Skor 1-2

Artikelbild:Hasil Inter Milan vs AC Milan: Skor 1-2

Bola.net - AC Milan sukses membungkam Inter Milan dengan skor 2-1 dalam laga giornata 5 Serie A 2024/2025 bertajuk Derby della Madonnina yang digelar di Giuseppe Meazza, Senin (23/9/2024) dini hari WIB.

Gol Christian Pulisic bisa disamakan oleh Federico Dimarco. Milan sukses memastikan kemenangan berkat gool Matteo Gabbia di menit-menit akhir babak kedua.


OneFootball Videos


Berkat hasil ini, Milan berhak naik ke peringkat tujuh klasemen dengan perolehan poin 8. Raihan ini sama persis dengan poin milik Inter yang kini duduk di peringkat enam.

Simak ulasan pertandingan selengkapnya di bawah ini.

Babak Pertama

Artikelbild:Hasil Inter Milan vs AC Milan: Skor 1-2

Christian Pulisic mencetak gol dalam duel Serie A antara Inter Milan vs AC Milan, Senin (23/9/2024). (c) AP Photo/Luca Bruno

Laga baru berjalan 10 menit, Milan sudah berhasil unggul. Usai mencuri bola dari kaki pemain lawan, Pulisic melakukan akselerasi brilian dan sukses mencocor bola menjadi gol dari jarak dekat.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Menerima umpan Lautaro Martinez, Dimarco melepas tembakan kaki kiri yang tak bisa dibendung Mike Maignan.

Setelah kedudukan imbang 1-1, tempo permainan sedikit mengalami penurunan. Skor ini pun bertahan hingga laga memasuki jeda turun minum.

2 dari 5 halaman

Babak Kedua

Artikelbild:Hasil Inter Milan vs AC Milan: Skor 1-2

Duel Serie A antara Inter Milan vs AC Milan, Senin (23/9/2024). (c) AP Photo/Luca Bruno

Memasuki babak kedua, laga berjalan relatif seimbang. Sederet peluang berbahaya tercipta oleh kedua tim. Namun, tak ada yang mampu dikonversi menjadi gol.

Milan akhirnya kembali unggul pada menit ke-89 lewat gol Gabbia. Sundulannya meneruskan sepakan bebas Tijjani Reijnders sukses menjebol gawang Yann Sommer.

Inter berupaya keras mencari gol penyeimbang di sisa waktu. Sayang, usaha mereka gagal membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk kemenangan Milan pun menjadi hasil akhir laga ini.

3 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Artikelbild:Hasil Inter Milan vs AC Milan: Skor 1-2

(c) AP Photo

Inter: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni (Carlos Augusto 82'); Dumfries (Darmian 63'), Barella, Calhanoglu (Asllani 63'), Mkhitaryan (Frattesi 63'), Dimarco; Martinez, Thuram.

Pelatih: Inzaghi.

Milan: Maignan; Emerson, Gabbia, Tomori, Hernandez; Pulisic (Okafor 78'), Fofana, Reijnders, Leao (Chukwueze 87'); Morata (Loftus-Cheek 78'), Abraham (Pavlovic 90+3').

Pelatih: Fonseca.

Impressum des Publishers ansehen