Hasil Finlandia vs Inggris: Skor 1-3 | OneFootball

Hasil Finlandia vs Inggris: Skor 1-3 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·13. Oktober 2024

Hasil Finlandia vs Inggris: Skor 1-3

Artikelbild:Hasil Finlandia vs Inggris: Skor 1-3

Bola.net - Inggris tampil meyakinkan untuk menggulung tuan rumah Finlandia dengan skor telak 3-1. Pasukan Lee Carsley menunjukkan perkembangan performa setelah tampil mengecewakan beberapa hari lalu.

Minggu 13 Oktober 2024, Inggris menyambangi Finlandia di Helsinki Olympic Stadium dalam matchday 4 Grup F UEFA Nations League B 2024/2025. Pertandingan berjalan berat sebelah, tim tamu terlalu dominan.


OneFootball Videos


Inggris memasuki pertandingan ini setelah menelan kekalahan mengejutkan dari Yunani beberapa hari lalu. Karena itu, wajar melihat Harry Kane dkk. menunjukkan ambisi yang lebih besar di lapangan.

Kali ini, The Three Lions menggebrak sejak awal laga dan mencetak gol pertama di menit ke-18. Umpan Angel Gomes disambut sepakan mendatar akurat dari Jack Grealish. Gol! Finlandia 0-1 Inggris.

Skor 0-1 bertahan hingga turun minum. Masuk ke babak kedua, Inggris pun sempat disulitkan dengan perlawanan tuan rumah. Finlandia bertahan dengan baik selama 20 menit.

Menit ke-74, Inggris mencetak gol kedua. Kali ini, skema tendangan bebas di sisi kiri, Alexander-Arnold menembak akurat ke tiang dekat. Gol! Finlandia 0-2 Inggris.

Menit ke-84, gol ketiga untuk Inggris. Berawal dari pergerakan apik Watkins di sisi kiri, umpan tarik ke tengah, dan dilanjutkan Rice yang membelokkan bola dengan akurat. Gol! Finlandia 0-3 Inggris.

Menit ke-87, Finlandia memperkecil ketinggalan. Skema tendangan sudut, umpan lambung Leo Walta disambut tandukan akurat Arttu Hoskonen. Gol! Skor 1-3.

Impressum des Publishers ansehen