Hasil Euro 2024 Turki vs Georgia: Skor 3-1 | OneFootball

Hasil Euro 2024 Turki vs Georgia: Skor 3-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18. Juni 2024

Hasil Euro 2024 Turki vs Georgia: Skor 3-1

Artikelbild:Hasil Euro 2024 Turki vs Georgia: Skor 3-1

Bola.net - Timnas Turki menaklukkan Timnas Georgia di matchday 1 Grup F Euro 2024 di Signal Iduna Park, Selasa (18/06/2024) malam WIB.

Pertandingan Piala Eropa 2024 ini berjalan dengan seru. Sebab kedua tim sama-sama saling serang dan menciptakan sejumlah peluang.


OneFootball Videos


Gol-gol Turki dihasilkan Mert Muldur, Arda Guler, dan Muhammed Kerem Akturkoglu. Sementara itu gol Georgia dicetak oleh Georges Mikautadze.

Dengan hasil ini Turki jadi pemuncak klasemen Grup F. Sementara itu Georgia jadi juru kunci grup tersebut.

Babak Pertama Turki vs Georgia

Di awal babak pertama, kedua tim langsung saling serang. Namun setelah beberapa menit, Turki sedikit bisa menekan pertahanan Georgia.

Peluang pertama dihasilkan oleh Turki via tembakan keras mendatar Ayhan dari luar kotak penalti. Namun bola cuma membentur tiang gawang sebelah kanan.

Turki kemudian terus menekan. Usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-25. Mulanya mereka menerobos kotak penalti dari halfspace kiri. Bola umpan Kadioglu coba dihalau pertahanan Georgia. Namun bola langsung disambar tembakan voli kaki kanan Muldur. 1-0!

Dua menit kemudian Turki bisa mencetak gol lagi melalui Yildiz, setelah menyerang dari sisi kanan via Arda Guler. Namun kemudian wasit menganulir gol itu karena dari pemeriksaan VAR, jempol Yildiz terjebak offside.

Setelah itu momentum pertandingan berubah. Hal ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Georgia untuk mencetak gol balasan.

Pada menit ke-32, mereka menyerang dari halfspace kanan melalui Kochorashvili. Ia memberikan umpan tarik ke tiang dekat dan bola disambut tembakan kaki kanan Georges Mikautadze. 1-1!

Skor ini kemudian bertahan sampai turun minum. Turki 1-1 Georgia.

Impressum des Publishers ansehen