Hasil Euro 2024 Slovakia vs Rumania: Skor 1-1 | OneFootball

Hasil Euro 2024 Slovakia vs Rumania: Skor 1-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26. Juni 2024

Hasil Euro 2024 Slovakia vs Rumania: Skor 1-1

Artikelbild:Hasil Euro 2024 Slovakia vs Rumania: Skor 1-1

Bola.net - Timnas Rumania bermain imbang kontra Timnas Slovakia di matchday 3 Grup E Euro 2024 di Frankfurt Arena, Rabu (26/06/2024) malam WIB.

Laga Piala Eropa 2024 ini berlangsung seru dan intens plus diwarnai hujan deras di babak kedua. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan dan saling serang dari awal sampai akhir.


OneFootball Videos


Gol Slovakia dipersembahkan oleh Ondrej Duda. Sementara itu gol Rumania dicetak oleh Razvan Marin.

Hasil ini membuat Rumania mengemas empat poin dan mereka berhak menjadi pemuncak klasemen Grup E Euro 2024 ini. Slovakia ada di posisi ketiga dengan koleksi empat poin juga dan mereka juga ikut lolos ke babak berikutnya dengan status sebagai salah satu dari empat tim peringkat tiga terbaik.

Babak Pertama Slovakia vs Rumania

Di awal babak pertama, kedua tim langsung tampil menyerang. Namun keduanya sama-sama belum bisa langsung merancang serangan yang berbahaya.

Peluang mulai tercipta pada menit ke delapan via tandukan Kucka dari skema sepak pojok. Sayangnya bola sundulannya melambung meski ia dalam posisi cukup bebas.

Pada menit ke-11 Rumania mengancam dari dari sepakan Ratiu, yang tiba-tiba muncul di sisi sayap kiri meski posisinya bek kanan. Ia melepas tembakan ke tiang jauh tapi bola masih bisa ditepis kiper Dubravka.

Pada menit ke-24 gol akhirnya tercipta. Duda menanduk bola hasil umpan silang Pekarik dari flank kanan. Bola ia arahkan ke sisi kiri gawang. Apik! 1-0!

Menit ke-34 terjadi insiden di kotak penalti Slovakia. Hagi yang berusaha masuk ke kotak penalti terlihat dijegal oleh Hancko. Setelah melihat tayangan ulang dari VAR, wasit akhirnya memberikan penalti bagi Rumania. Tiga menit kemudian eksekusi dilakukan oleh Razvan dengan sempurna. 1-1!

Di sisa waktu yang ada kedua tim saling menyerang. Namun pada akhirnya tak ada gol tambahan tercipta. Slovakia 1-1 Rumania.

Impressum des Publishers ansehen