Hasil BRI Liga 1: Comeback Dramatis, Arema FC Amankan Poin Penuh saat Menjamu Malut United | OneFootball

Hasil BRI Liga 1: Comeback Dramatis, Arema FC Amankan Poin Penuh saat Menjamu Malut United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·19. Oktober 2024

Hasil BRI Liga 1: Comeback Dramatis, Arema FC Amankan Poin Penuh saat Menjamu Malut United

Artikelbild:Hasil BRI Liga 1: Comeback Dramatis, Arema FC Amankan Poin Penuh saat Menjamu Malut United

Bola.com, Blitar - Arema FC menunjukkan mental baja saat menjamu tim promosi Malut United pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar, Sabtu (19/10/2024) sore WIB. Tim berjulukan Singo Edan itu menang 3-1 atas tamunya.

Kedua tim memulai laga dengan tempo sedang untuk mencari kelengahan. Arema FC mengawali inisiatif serangan melalui pergerakan Dalberto dan Charles Lokolingoy.


OneFootball Videos


Advertisement

Namun, barisan pertahanan Malut United yang dikawal Wahyu Prasetyo dan Safrudin Tahar masih cukup rapat hingga 20 menit pertama. Bek Malut United, Cassio Fernando, melakukan penyelamatan gemilang memblok tembakan Lokolingoy di gawang yang kosong.

Pada menit ke-28, Malut United punya peluang lewat Adriano Castanheira di sudut sempit pertahanan Arema. Sayangnya, bola hasil sepakan kaki kiri Adriano masih melebar dari sasaran.

Kombinasi serangan Lokolingpy dan Dalberto beberapa menit kemudian juga masih melebar dari gawang Muhammad Fahri. Tim tamu Malut United justru berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-39, melalui tendangan bebas Yakob Sayuri.

Bola tendangan kaki kanannya melengkung dan melewati pagar betis pemain hingga kiper Arema FC, Lucas Frigeri. Malut United terus membombardir pertahanan Arema di sisa waktu babak pertama, namun skor 1-0 untuk Malut United tak berubah hingga turun minum.

Impressum des Publishers ansehen