Hasil BRI Liga 1 2024/2025: Brace Lulinha Selamatkan Madura United dari Kekalahan Kontra Persib Bandung | OneFootball

Hasil BRI Liga 1 2024/2025: Brace Lulinha Selamatkan Madura United dari Kekalahan Kontra Persib Bandung | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·28. September 2024

Hasil BRI Liga 1 2024/2025: Brace Lulinha Selamatkan Madura United dari Kekalahan Kontra Persib Bandung

Artikelbild:Hasil BRI Liga 1 2024/2025: Brace Lulinha Selamatkan Madura United dari Kekalahan Kontra Persib Bandung

Bola.net - Madura United berhasil selamat dari kekalahan di lanjutan BRI Liga 1 2024/2025. Menghadapi Persib Bandung, Laskar Sapeh Kerrab berhasil menahan imbang sang tamu dengan skor 2-2.

Di laga ini, Persib sebenarnya sempat unggul melalui gol Tyrone Del Pinno dan Adam Alis. Namun Lulinha menjadi penyelamat Madura United dengan sepasang golnya.


OneFootball Videos


Berkat hasil ini, Madura United naik ke peringkat 17 dengan raihan tiga poin, sementara Persib tertahan di peringkat empat dengan raihan 13 poin.

Babak Pertama

Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, jalannya pertandingan berlangsung sengit. Madura United selaku tuan rumah bertekad untuk keluar sebagai pemenang laga ini.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, namun Madura United berhasil membuka keunggulan atas tim tamu. Menerima umpan pendek dari Arsa Ramadhan, Lulinha melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang masuk ke pojok kiri atas gawang Persib Bandung. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tertinggal 1-0, Persib mencoba menaikkan intensitas serangan mereka. Mereka mulai menggempur pertahanan tuan rumah dengan serangan-serangan mereka.

Setelah melakukan sejumlah percobaan, Persib akhirnya sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-29. Tyronne del Pino mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan silang Ciro Alves ditanduk sempurna menjadi gol.

Tidak lama berselang, Persib berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Berawal dari kemelut di depan gawang Madura United, Ciro memberikan umpan datar yang disambar Adam Alis dengan tendangan keras menjadi gol.

Di sisa babak pertama, kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan, namun skor 2-1 untuk keunggulan Persib Bandung tetap bertahan.

Impressum des Publishers ansehen