Hadapi Borneo FC, Arema FC Pertahankan The Winning Team | OneFootball

Hadapi Borneo FC, Arema FC Pertahankan The Winning Team | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·3. August 2024

Hadapi Borneo FC, Arema FC Pertahankan The Winning Team

Artikelbild:Hadapi Borneo FC, Arema FC Pertahankan The Winning Team

Bola.net - Joel Cornelli membeber komposisi tim yang akan diturunkannya pada laga kontra Borneo FC di Final Piala Presiden 2024. Pelatih Arema FC ini mengisyaratkan akan mempertahankan komposisi timnya, saat meraih kemenangan pada laga sebelumnya, kontra Persis Solo.

"Kami sudah memiliki gambaran tentang kerangka tim ini. Kami percaya kepada mereka. Yang terpenting adalah menjaga formasi ini dan tak terlalu banyak mengubahnya," ucap Cornelli.


OneFootball Videos


Namun, Cornelli tak menutup adanya sejumlah perubahan di komposisi timnya. Hal ini, sambung pelatih asal Brasil ini, dimungkinkan karena adanya pemain-pemain berkualitas di skuad mereka.

"Kami punya opsi yang sangat bagus di bench. Kita lihat saja besok seperti apa," kata Cornelli.

"Tentu, kami harus menganalisis kekuatan Borneo dengan lebih baik. Mungkin mereka mengganti beberapa pemain. Jadi, kita harus berhati-hati melihat, siapa tahu mereka memberikan kejutan. Jadi, kita harus lebih siap menghadapi Borneo," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi Borneo FC pada Final Piala Presiden 2024. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (04/08).

Arema FC lolos ke final setelah mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-0. Sementara, Borneo melaju ke final usai menyingkirkan Persija Jakarta dengan skor 2-1.

Kedua tim sudah dua kali bertemu di partai puncak Piala Presiden. Mereka bersua pada Final Piala Presiden edisi 2017 dan 2022 lalu. Hasilnya, Arema FC dua kali menang dalam dua laga tersebut.

Impressum des Publishers ansehen