Hadapi Arema di Final Piala Presiden 2024, Pelatih Borneo FC Kesulitan Tentukan Starting Eleven | OneFootball

Hadapi Arema di Final Piala Presiden 2024, Pelatih Borneo FC Kesulitan Tentukan Starting Eleven | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·3. August 2024

Hadapi Arema di Final Piala Presiden 2024, Pelatih Borneo FC Kesulitan Tentukan Starting Eleven

Artikelbild:Hadapi Arema di Final Piala Presiden 2024, Pelatih Borneo FC Kesulitan Tentukan Starting Eleven

Bola.net - Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra membeberkan persiapan timnya untuk menghadapi Arema FC pada final Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/8). Ia menyebut dirinya kesulitan menentukan starting eleven untuk laga tersebut.

Borneo FC memang mendapatkan tenaga tambahan dengan bergabungnya dua pemain yang kembali dari Timnas Indonesia U-19, yakni Alfharezzi Buffon dan Rizdjar Nurviat. Bergabungnya keduanya membuat Huistra menjadi punya lebih banyak pilihan di lini belakang.


OneFootball Videos


Hal ini membuatnya pusing dalam menentukan starter di pertandingan kontra Arema FC. Namun, pusingnya Huistra di sini tentu bermakna positif.

"Untuk kesiapan di laga final persiapannya sudah bagus. Kemudian kami juga ada free season yang cepat," ujar Huistra saat sesi jumpa pers, Sabtu (3/8).

"Dua pemain kami dari Timnas Indonesia U-19 yang kemarin bermain di Surabaya juga sudah bergabung, dan sekarang banyak pilihan untuk saya sampai sulit untuk menentukan starting eleven," katanya menambahkan.

Peluang Alfharezzi Buffon dan Rizdjar Nurviat Bermain di Laga Final

Meski demikian, Huistra belum dapat memastikan apakah Alfharezzi Buffon dan Rizdjar Nurviat akan dimainkan atau tidak. Pelatih asal Belanda tersebut masih akan memantau kondisi kedua pemain tersebut sebelum mengambil keputusan.

Borneo FC akan menjalani sesi latihan terakhir pada Sabtu (3/8) sebelum menghadapi final. Siapa saja pemain yang bakal diturunkan akan dilihat dari hasil latihan hari ini.

"Untuk dua pemain yang baru gabung, baru hari ini datang dan bergabung latihan," ungkap Huistra.

"Kami akan lihat apakah kondisinya bagus atau tidak untuk bermain karena mereka sudah selebrasi banyak sekali setelah kemarin juara (Piala AFF U-19 2024)," tambahnya.

Impressum des Publishers ansehen