Gilson Costa dan Flavio Silva, Reuni Timnas Portugal U-19 di Persebaya Surabaya | OneFootball

Gilson Costa dan Flavio Silva, Reuni Timnas Portugal U-19 di Persebaya Surabaya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·20. Mai 2024

Gilson Costa dan Flavio Silva, Reuni Timnas Portugal U-19 di Persebaya Surabaya

Artikelbild:Gilson Costa dan Flavio Silva, Reuni Timnas Portugal U-19 di Persebaya Surabaya

Bola.net - Persebaya Surabaya dilaporkan mendapatkan dua pemain asing baru untuk BRI Liga 1 2024/2024. Dua pemain tersebut adalah Gilson Costa dan Flavio Silva, eks rekan bermain di Timnas Portugal U-19.

Persebaya tidak menunjukkan performa apik di BRI Liga 1 2023/2024. Mengusung target juara, Bajul Ijo hanya mampu finis di posisi ke-12 klasemen. Mereka meraih 42 poin dari 34 laga yang dimainkan.


OneFootball Videos


Evaluasi dilakukan Persebaya. Komposisi pemain asing dipastikan dirombak. Sejauh ini, baru Bruno Moreira yang mendapatkan kontrak baru. Sementara, pemain asing baru mulai direkrut.

Dikutip dari Harian Disway, ada dua pemain asing yang servisnya sudah dimainkan Persebaya. Mereka adalah Gilson Costa dan Flavio Silva. Keduanya berasal dari Portugal. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 4 halaman

Flavio Silva, Solusi Lini Depan

Artikelbild:Gilson Costa dan Flavio Silva, Reuni Timnas Portugal U-19 di Persebaya Surabaya

Para pemain Persik Kediri (dari kiri ke kanan), Renan Silva, Ze Valente, dan Flavio Silva merayakan gol ke gawang Persib Bandung pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (10/12/2023) WIB. (c) Persik Kediri Official

Dua musim terakhir, Persebaya Surabaya punya masalah pelik di lini depan. Para penyerang asing yang didatangkan tak cukup konsisten, paling baru ada Paulo Henrique yang dianggap tidak cukup tajam.

Persebaya, menurut Harian Disway, telah mengamankan jasa Flavio Silva untuk mengisi lini depan. Ya, Flavio harusnya sudah tidak asing lagi. Dia tampil luar bisa bersama Persik Kediri pada musim 2023/2024.

Flavio Silva mampu mencetak 23 gol di BRI Liga 1 2023/2024. Hanya satu pemain yang mencetak gol lebih banyak dari 'Ucok' yakni David da Silva (27).

Pada musim sebelumnya, bergabung di tengah musim, Flavio Silva jadi pembeda bagi Persik. Pemain yang pernah membela Benfica II itu mampu mencetak tujuh gol dari 16 laga yang dimainkan.

Impressum des Publishers ansehen