Gawat, Manchester City Bakal Ditinggal Ederson Sampai Akhir Musim! | OneFootball

Gawat, Manchester City Bakal Ditinggal Ederson Sampai Akhir Musim! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16. Mai 2024

Gawat, Manchester City Bakal Ditinggal Ederson Sampai Akhir Musim!

Artikelbild:Gawat, Manchester City Bakal Ditinggal Ederson Sampai Akhir Musim!

Bola.net - Kabar buruk menimpa skuad Manchester City jelang persiapan menghadapi laga penting menjelang akhir musim. Penjaga gawang Ederson, akan absen dalam dua pertandingan berikutnya setelah divonis mengalami cedera pada bagian mata kanannya.

Pemain asal Brasil ini mengalami cedera yang cukup parah setelah bertabrakan dengan pemain Tottenham, Cristian Romero. Ia langsung terkapar saat staf medis bergegas masuk ke lapangan untuk memeriksanya.


OneFootball Videos


Upaya Romero untuk merebut bola liar menyebabkan pinggulnya berbenturan dengan kepala Ederson di tiang jauh. Sang kiper bermain sesaat sebelum Pep Guardiola mengambil keputusan untuk memasukkan Stefan Ortega untuk menggantikannya.

Kini, Man City telah mengkonfirmasi cedera tersebut sebagai retak tulang mata, yang berarti dia tidak akan tersedia untuk dua pertandingan penting.

Absen Hingga Akhir Musim

Sang juara bertahan dipastikan tidak diperkuat oleh Ederson dalam pertandingan krusial terakhir mereka di Premier League melawan West Ham dan pertandingan final FA Cup melawan sang rival, Manchester United.

"Penjaga gawang asal Brasil ini mengalami cedera tersebut saat kami menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada Selasa malam," demikian pernyataan di situs resmi Man City.

"Dia telah menjalani pemeriksaan pada area yang terkena cedera dan menunjukkan adanya retak kecil pada rongga mata sebelah kanan.

"Cedera ini akan membuat Ederson tidak bisa bermain lagi di laga-laga sisa musim 2023/24."

Impressum des Publishers ansehen