Gantikan Pochettino? Xavi Dikabarkan Jadi Kandidat Pelatih Anyar Chelsea | OneFootball

Gantikan Pochettino? Xavi Dikabarkan Jadi Kandidat Pelatih Anyar Chelsea | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·27. Mai 2024

Gantikan Pochettino? Xavi Dikabarkan Jadi Kandidat Pelatih Anyar Chelsea

Artikelbild:Gantikan Pochettino? Xavi Dikabarkan Jadi Kandidat Pelatih Anyar Chelsea

Chelsea masih mencari suksesor Mauricio Pochettino. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak klub akan segera membuka pembicaraan dengan eks pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Spekulasi soal masa depan Xavi Hernandez menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, publik dibuat penasaran dengan langkah apa yang akan dia ambil usai meninggalkan kursi kepelatihan Barcelona.


OneFootball Videos


Xavi sepertinya tidak akan terlalu lama rehat dari dunia kepelatihan, menurut laporan terbaru dari Goal, dia dikabarkan jadi kandidat pelatih baru Chelsea dan akan segera membuka pembicaraan dengan pihak klub dalam waktu dekat.

Xavi memulai kariernya di dunia kepelatihan pada tahun 2019 dengan menukangi klub asal Qatar, Al Sadd. Dia kemudian memutuskan untuk melatih Barca di tahun 2021.

Patut ditunggu siapa pelatih yang akhirnya dipilih Chelsea untuk menggantikan Mauricio Pochettino, sejauh ini mereka dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Enzo Maresca, Thomas Frank dan Roberto de Zerbi.

Impressum des Publishers ansehen