Francisco Rivera Minta Publik Hormati Madura United | OneFootball

Francisco Rivera Minta Publik Hormati Madura United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22. Mai 2024

Francisco Rivera Minta Publik Hormati Madura United

Artikelbild:Francisco Rivera Minta Publik Hormati Madura United

Bola.net - Persib Bandung dinilai lebih dijagokan pada laga final BRI Liga 1 2023/2024. Sebagai pemain Madura United, lawan Persib di final, Francisco Rivera meminta publik untuk tidak memandang sebelah mata tim yang dibelanya.

Laskar Sape Kerrap bakal melawat ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, terlebih dahulu (26/5/2024). Lima hari berselang, giliran mereka yang menjadi tuan rumah di Gelora Bangkalan, Madura.


OneFootball Videos


Francisco Rivera menilai Persib bukan lawan yang mudah. Apalagi, Maung Bandung memiliki pemain sekaliber Ciro Alves dan David da Silva. Kedua pemain tersebut jadi kunci kekuatan mengerikan Maung Bandung di lini depan.

"Kami tahu, Persib tim bagus. Mereka pemain besar seperti yang dikatakan. Tetapi kami punya kesempatan dan akan berjuang untuk menjadi juara," ucap Rivera. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Madura United Layak ke Final

Artikelbild:Francisco Rivera Minta Publik Hormati Madura United

Selebrasi skuad Madura United dalam laga semifinal BRI Liga 1 versus Borneo FC, Rabu (15/5/2024). (c) Dok. Madura United Official

Pemain berusia 29 tahun itu sadar bila timnya bukan favorit di pertandingan final nanti. Tak ada yang menduga Madura United bisa menaklukkan Borneo FC.

Hanya saja, Rivera meminta publik untuk memberikan penghormatan yang sama seperti halnya kepada Persib. Melangkah ke final, tentu bukan sekadar keberuntungan semata.

"Kami berada di partai final karena kami pantas berada di final," tegasnya.

Impressum des Publishers ansehen