Final BRI Liga 1: Kiper Persib Pede Maung Bandung Bisa Menang Lawan Madura United | OneFootball

Final BRI Liga 1: Kiper Persib Pede Maung Bandung Bisa Menang Lawan Madura United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·23. Mai 2024

Final BRI Liga 1: Kiper Persib Pede Maung Bandung Bisa Menang Lawan Madura United

Artikelbild:Final BRI Liga 1: Kiper Persib Pede Maung Bandung Bisa Menang Lawan Madura United

Bola.net - Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mandoza Hansen, mengaku percaya diri Maung Bandung bisa memetik kemenangan ketika bersua Madura United di final leg pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/2024.

Duel Persib Bandung kontra Madura United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada hari Minggu (26/05/2024) mendatang. Persib pun mulai menjalani latihan tertutup di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (23/5/2024) guna mempersiapkan taktik dan strategi yang jitu di final leg pertama nanti.


OneFootball Videos


Tak terkecuali kiper andalan Persib Bandung, Kevin Ray Mandoza Hansen. Ia dan rekan-rekannya, khususnya kiper terus digenjot pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, termasuk jika terjadi perpanjangan waktu atau adu penalti.

Walau demikian, Kevin Ray Mandoza mengaku tidak terlalu memikirkan masalah perpanjangan waktu dan adu penalti. Ia percaya rekan-rekannya di tim Persib bisa menyelesaikan dengan waktu normal 90 menit dan tercipta gol.

"Saya tidak terlalu memikirkan tentang perpanjangan waktu. Saya percaya diri dengan tim dan saya pikir kami akan mencetak beberapa gol. Kami harus menjadi benar-benar solid dalam pertahanan maupun penyerangan," tegas Kevin Ray Mandoza usai latihan.

1 dari 3 halaman

Pede Bakal Menang

Artikelbild:Final BRI Liga 1: Kiper Persib Pede Maung Bandung Bisa Menang Lawan Madura United

Selebrasi gol pemain Persib Bandung, Ciro Alves, lawan Bali United di leg 2 semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 (c) Bola.com/Abdul Aziz

Kiper Persib asal Filipina ini optimistis bahwa Persib bisa mengakhiri dengan kemenangan, apalagi bermain di kandang sendiri dan akan mendapat dukungan langsung dari puluhan ribu Bobotoh seperti saat lawan Bali United lalu.

"Saya yakin tim kami akan melakukannya, kami akan mencetak beberapa gol. Tentu saja mungkin kami harus melewati babak penalti tapi kami tunggu dan lihat. Saya pikir kami akan menang," ucap Kevin.

Disinggung karirnya di Indonesia langsung membawa tim ke final, kiper bernomor punggung 29 di Persib ini mengaku sangat senang lantaran baru setengah musim gabung Persib bisa membawa ke final.

"Itu pencapaian besar bagi saya. Saya sangat senang bahwa kami pergi sejauh ini. Tapi, itu tidak cukup, kami harus melanjutkan perjalanan. Tapi tentu saja saya berada di Asia Tenggara selama tiga setengah tahun, jadi ini adalah final keempat saya. Saya sangat senang untuk berada di final," tutur Kevin.

Impressum des Publishers ansehen