Everton Nascimento Bisa Reuni dengan Kenzo Nambu di Bali United, Teco Ungkap Ciri-Ciri Penyerang Incarannya | OneFootball

Everton Nascimento Bisa Reuni dengan Kenzo Nambu di Bali United, Teco Ungkap Ciri-Ciri Penyerang Incarannya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·4. Juli 2024

Everton Nascimento Bisa Reuni dengan Kenzo Nambu di Bali United, Teco Ungkap Ciri-Ciri Penyerang Incarannya

Artikelbild:Everton Nascimento Bisa Reuni dengan Kenzo Nambu di Bali United, Teco Ungkap Ciri-Ciri Penyerang Incarannya

Bola.com, Denpasar - Dengan Kedatangan Kenzo Nambu, Mitsuru Maruoka, dan Brandon Wilson, praktis menyisakan dua slot pemain asing lagi untuk Bali United.

Sebelumnya Bali United telah mempertahankan Privat Mbarga, Elias Dolah, dan Adilson Maringa. Pelatih Bali United Stefano Cugurra pun mengaku akan memaksimalkan kuota 8 pemain asing di Liga 1 2024/2025.


OneFootball Videos


Advertisement

Dari informasi yang didapat, dua pemain asing tersebut berposisi sebagai bek tengah dan penyerang. Penyerang ini, diketahui adalah Everton Nascimento yang merupakan mantan penyerang PSM Makassar.

Everton sendiri bisa bereuni dengan Kenzo Nambu di Bali United. Kebetulan, keduanya ikut mengantarkan Juku Eja meraih gelar juara BRI Liga 1 2022/2023.

“Tunggu saja dari manajemen. Mudah-mudahan mereka datang lebih cepat, lebih bagus. Nanti dari manajemen yang akan mengumumkan. Soal pemain baru, pasti akan didatangkan dari striker,” ucapnya.

Impressum des Publishers ansehen