Erick Thohir Buka-bukaan tentang Permintaan Ibu Welber Jardim: Kepentingan Timnas Indonesia U-20 Lebih Penting dari Individu | OneFootball

Erick Thohir Buka-bukaan tentang Permintaan Ibu Welber Jardim: Kepentingan Timnas Indonesia U-20 Lebih Penting dari Individu | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·23. Juni 2024

Erick Thohir Buka-bukaan tentang Permintaan Ibu Welber Jardim: Kepentingan Timnas Indonesia U-20 Lebih Penting dari Individu

Artikelbild:Erick Thohir Buka-bukaan tentang Permintaan Ibu Welber Jardim: Kepentingan Timnas Indonesia U-20 Lebih Penting dari Individu

Bola.net - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir buka-bukaan tentang permintaan dari ibu Welber Jardim. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN ini mementingkan kepentingan Timnas Indonesia U-20 daripada individu.

Welber Jardim adalah bek Timnas Indonesia U-20 yang bermain di Sao Paulo U-17. Ibunya, Lielyana Halim sempat ingin berbicara dengan Erick Thohir.


OneFootball Videos


"Saya rasa isu daripada Welber Jardim adalah isu individu yang menjadi bagian kepentingan tim secara menyeluruh," ujar Erick Thohir.

"Artinya apa, kepentingan tim lebih utama dibandingkan kebutuhan individu.Nah selama kita bisa bicara untuk kepentingan tim, tidak bicara kepentingan individu, ya tentu kita harus berikan yang terbaik," katanya menambahkan.

Bukan Kewarganegaraan

Lielyana tidak mengungkap masalah yang menyangkut Welber Jardim sehingga harus diadukan ke Erick Thohir. Sementara, mantan bos Inter Milan itu juga tidak menjelaskan duduk perkaranya.

Namun, Erick Thohir mengindikasikan pihak Welber Jardim menginginkan treatment khusus terkait teknis sepak bola, bukan perihal kewarganegaraan atau yang lainnya.

"Tetapi untuk memberikan service satu pemain dengan yang lainnya tentu Timnas Indonesia U-20 punya standar yang berbeda," ucap Erick Thohir.

Impressum des Publishers ansehen