Duel Penggawa Asing Persib Vs Persija di BRI Liga 1: Sama-sama Belum Maksimal | OneFootball

Duel Penggawa Asing Persib Vs Persija di BRI Liga 1: Sama-sama Belum Maksimal | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·23. September 2024

Duel Penggawa Asing Persib Vs Persija di BRI Liga 1: Sama-sama Belum Maksimal

Artikelbild:Duel Penggawa Asing Persib Vs Persija di BRI Liga 1: Sama-sama Belum Maksimal

Bola.com, Malang - Duel klasik tersaji di pekan ke-6 BRI Liga 1 2024/2025, Senin (23/9/2024). Persib Bandung akan menjamu rivalnya, Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Laga yang selalu menyita perhatian publik sepak bola Tanah Air. Apalagi di musim ini, dua tim punya posisi yang setara.


OneFootball Videos


Persib di urutan lima dengan sembilan poin. Sedangkan Persija satu strip di bawahnya dengan delapan poin. Jelang duel panas ini, Bola.com fokus mengulas kinerja pemain asing kedua tim.

Karena mereka punya peran penting untuk mengatrol permainan. Baik Persib maupun Persija saat ini memiliki 8 pemain asing. Itu sesuai dengan kuota maksimal yang ditetapkan operator kompetisi.

Hanya saja, pemain asing kedua tim masih butuh adaptasi. Di Persija, ada nama Pedro Dias yang berposisi sebagai stoper. Dia baru tampil dalam 1 pertandingan.

Sedangkan di Persib, juga ada satu nama yang belum memenuhi ekspektasi yakni Mailson Lima. Penyerang asal Tanjung Verde itu masih mandul dalam kesempatan bermain yang diberikan.

Selain mereka, masih ada nama lain yang belum mencapai top performa. Dengan kata lain, kinerja pemain asing belum maksimal. Berikut ulasannya.

Impressum des Publishers ansehen