Deretan Pemain Tertua Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tetap Bisa Diandalkan! | OneFootball

Deretan Pemain Tertua Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tetap Bisa Diandalkan! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·18. Mai 2024

Deretan Pemain Tertua Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tetap Bisa Diandalkan!

Artikelbild:Deretan Pemain Tertua Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tetap Bisa Diandalkan!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 22 pemain untuk menghadapi lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka terdiri dari dua kiper, 11 bek, enam gelandang, dan tiga penyerang.

Timnas Indonesia tidak lama lagi menjalani dua pertandingan tersisa di Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tim berjulukan Garuda itu bertanding melawan Irak dan Filipina pada bulan depan.


OneFootball Videos


Tim Merah-Putih menjamu lawan-lawannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Skuad Garuda bersua Timnas Irak lebih dulu pada 6 Juni 2024. Lima hari kemudian, giliran Timnas Filipina yang bertandang ke Jakarta.

Tim Garuda kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Asnawi Mangkualam dkk. mengumpulkan tujuh poin dari empat laga.

Puncak klasemen ditempati Irak dengan koleksi 12 poin. Posisi ketiga dihuni Vietnam dengan nilai empat. Adapun Filipina tercecer di dasar klasemen dengan satu angka.

Skuad Timnas Indonesia era Shin Tae-yong didominasi oleh pemain muda dengan rataan usia 24 tahun. Lantas, siapa saja pemain tertua di skuad Garuda saat ini? Berikut Bola.com menyajikan ulasannya:

Impressum des Publishers ansehen