Como 1907 Mengaku Sudah Dihubungi Luka Modric, tapi... | OneFootball

Como 1907 Mengaku Sudah Dihubungi Luka Modric, tapi... | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16. Mai 2024

Como 1907 Mengaku Sudah Dihubungi Luka Modric, tapi...

Artikelbild:Como 1907 Mengaku Sudah Dihubungi Luka Modric, tapi...

Bola.net - Como 1907 mengakui telah menjalin kontak dengan pihak Luka Modric. Hanya saja, menurut perwakilan pemilik Como 1907, Mirwan Suwarso, mereka terkendala gaji jika ingin mengontrak Luka Modric.

Kontrak Luka Modric dengan Real Madrid bakal berakhir pada Juni 2024 nanti. Sampai saat ini, belum ada kesepakatan kontrak baru antara pemain 38 tahun dengan Los Blancos.


OneFootball Videos


Pada Maret lalu, ada pembicaraan awal antara Luka Modric dan pihak Real Madrid. Kedua pihak membuka diri untuk kontrak baru. Namun, situasi berjalan cukup dinamis dan opsi berpisah masih terbuka.

Di tengah spekulasi soal masa depan Luka Modric yang belum pasti, muncul rumor bahwa pemain asal Kroasia itu masuk dalam radar transfer Como 1907. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Gaji Luka Modric Terlalu Tinggi

Artikelbild:Como 1907 Mengaku Sudah Dihubungi Luka Modric, tapi...

Mirwan Suwarso dan Fabio Quagliarela (c) Mola

Pada wawancara dengan KLY Sport, Mirwan Suwarso tidak menampik adanya komunikasi dengan Luka Modric lewat sang agen. Sudah ada penawaran yang diajukan pihak Luka Modric, tetapi tidak cocok dengan kondisi Como 1907.

"Kabar itu tidak benar. Memang agen Luka Modric kontak kita. Kita tanya dia minta gajinya berapa? Lalu ditawarkan dia minta gaji 10 juta bersih, berarti 20 juta euro," buka Mirwan Suwarso.

"Itu anggaran kita sudah habis buat dia saja. Masak kita hanya pasang Modric plus kiper saja kan tidak mungkin. Jadi, itu tidak lah," sambungnya.

Impressum des Publishers ansehen