Christian Eriksen Mantap Tinggalkan Manchester United? | OneFootball

Christian Eriksen Mantap Tinggalkan Manchester United? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18. Juni 2024

Christian Eriksen Mantap Tinggalkan Manchester United?

Artikelbild:Christian Eriksen Mantap Tinggalkan Manchester United?

Bola.net - Manchester United bakal kehilangan salah satu gelandang mereka di musim panas ini. Christian Eriksen dilaporkan ingin cabut dari Setan Merah di bursa transfer kali ini.

Eriksen sudah dua musim membela Manchester United. Ia bergabung dengan Setan Merah dari Brentford dengan status bebas transfer di tahun 2022 silam.


OneFootball Videos


Saat ini kontrak Eriksen tersisa satu tahun lagi di Manchester United. Alhasil mulai banyak spekulasi muncul terkait sang gelandang.

Football Insider melaporkan bahwa Eriksen sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Ia sudah mantap untuk cabut dari Old Trafford.

Kalah Saing

Artikelbild:Christian Eriksen Mantap Tinggalkan Manchester United?

Pemain Manchester United tertunduk lesu usai dikalahkan Crystal Palace di Premier League 2023/2024, Selasa (7/5/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Ian Walton

Menurut laporan tersebut, Eriksen sudah memberi tahu teman-teman terdekatnya bahwa ia akan cabut dari Manchester United di musim panas ini.

Sang gelandang menilai bahwa ia sudah tidak punya masa depan di MU. Pasalnya di musim lalu ia kalah saing dari Kobbie Mainoo di lini tengah MU.

Eriksen merasa bahwa situasi ini tidak akan berubah di musim 2024/2025 mendatang. Jadi ia sudah membulatkan tekad untuk cabut dari Old Trafford di musim panas ini.

Impressum des Publishers ansehen