Chelsea Nampak Akan Segera Menjual Pemain Ini ke Ipswich Town | OneFootball

Chelsea Nampak Akan Segera Menjual Pemain Ini ke Ipswich Town | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·29. Juni 2024

Chelsea Nampak Akan Segera Menjual Pemain Ini ke Ipswich Town

Artikelbild:Chelsea Nampak Akan Segera Menjual Pemain Ini ke Ipswich Town

Chelsea dan Ipswich Town disebut akan segera mencapai kesepakatan terkait kepindahan Omari Hutchinson. Kedua klub sudah memiliki hubungan yang baik dalam satu tahun terakhir.

Menurut laporan dari BBC, Hutchinson menunjukkan performa yang gemilang dengan Ipswich pada musim 2023/24. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu berperan penting dalam keberhasilan tim itu kembali ke Liga Inggris pada akhir musim tersebut.


OneFootball Videos


Chelsea juga membutuhkan pendapatan dari penjualan pemain dalam waktu dekat untuk menutup pengeluaran mereka. Penjualan Hutchinson menjadi salah satu langkah awal untuk memenuhi tujuan tersebut. Kedua klub disebut mencapai kesepakatan yang mencapai 22,5 juta Poundsterling (476 miliar Rupiah).

Hutchinson tidak masuk dalam rencana The Blues yang memiliki beberapa pemain lain di posisi penyerang sayap. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu memiliki Raheem Sterling, Cole Palmer, Mykhailo Mudryk, dan Noni Madueke. Mereka juga masih berencana untuk mendatangkan pemain baru di posisi tersebut.

Kedua klub tidak akan menemukan kesulitan untuk menyepakati transfer ini. Hutchinson juga memiliki keinginan untuk kembali bermain di bawah kepelatihan Kieran McKenna.

Mantan pemain Arsenal itu akan menjadi salah satu dari beberapa pemain The Blues yang berpotensi untuk meninggalkan klub London Barat itu dalam waktu dekat seiring berlangsungnya bursa transfer pertengahan 2024.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

Impressum des Publishers ansehen