Chelsea Dapat Peringatan, Jangan Rekrut Vitor Roque dari Barcelona | OneFootball

Chelsea Dapat Peringatan, Jangan Rekrut Vitor Roque dari Barcelona | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22. Mai 2024

Chelsea Dapat Peringatan, Jangan Rekrut Vitor Roque dari Barcelona

Artikelbild:Chelsea Dapat Peringatan, Jangan Rekrut Vitor Roque dari Barcelona

Bola.net - Chelsea mendapatkan peringatan keras dari Emmanuel Petit untuk tidak merekrut Vitor Roque dari Barcelona. Apa alasannya?

Vitor Roque gabung Barcelona pada bursa transfer Januari 2024 lalu. Penyerang muda asal Brasil itu dibeli dari Athletico Paranaense dengan harga sekitar 40 juta euro.


OneFootball Videos


Sayangnya, pemain berusia 19 tahun itu masuk kesulitan mendapat kesempatan bermain dari Xavi. Dia baru bermain 15 kali dan sering menjadi pemain pengganti.

Belum lama ini agen Vitor Roque yakni Andre Cury memberikan peringatan kepada Barcelona. Dia mengatakan kliennya siap cabut dari Camp Nou jika masih tetap tak mendapat menit bermain yang layak.

1 dari 3 halaman

Jangan Rekrut Vitor Roque

Artikelbild:Chelsea Dapat Peringatan, Jangan Rekrut Vitor Roque dari Barcelona

Selebrasi Vitor Roque dalam laga Alaves vs Barcelona di La Liga 2023/2024, Minggu (4/2/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Alvaro Barrientos

Ada laporan yang mengatakan kalau Chelsea bersedia membawa Vitor Roque dari Barcelona. Akan tetapi, The Blues mendapat peringatan keras untuk tidak merekrut sang pemain.

"Saya pikir Roque adalah pemain bagus tapi masih banyak yang harus dia tingkatkan," kata Petit kepada BoyleSports.

"Saya tidak berpikir Chelsea harus mengontraknya dari Barcelona, ​​meskipun saya tahu mereka mungkin bersedia menguangkannya."

Impressum des Publishers ansehen