Championship Series BRI Liga 1: Telan 5 Kekalahan Beruntun, Borneo FC Ingin Balas Dendam Kontra Madura United | OneFootball

Championship Series BRI Liga 1: Telan 5 Kekalahan Beruntun, Borneo FC Ingin Balas Dendam Kontra Madura United | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17. Mai 2024

Championship Series BRI Liga 1: Telan 5 Kekalahan Beruntun, Borneo FC Ingin Balas Dendam Kontra Madura United

Artikelbild:Championship Series BRI Liga 1: Telan 5 Kekalahan Beruntun, Borneo FC Ingin Balas Dendam Kontra Madura United

Bola.com, Bangkalan - Borneo FC seperti kehilangan taringnya di championship series BRI Liga 1 2023/2024. Bagaimana tidak, mereka kalah 0-1 saat bersua Madura United pada leg pertama semifinal di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu (15/5/2024).

Catatan statistik itu menunjukkan Borneo kalah dalam segala hal. Penguasaan bola misalnya, mereka hanya membukukan 40 persen, berbanding Madura United yang mencatatkan 60 persen ball possession.


OneFootball Videos


Advertisement

Urusan tembakan, Borneo FC cuma membukukan lima tembakan dan satu yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Madura United mencatatkan tujuh tembakan dan empat di antaranya tepat sasaran.

Kekalahan dari Madura United menambah derita Borneo FC. Pelatih Tim Pesut Etam, Pieter Huistra, tidak sabar melakukan balas dendam dalam laga leg kedua dengan status tuan rumah di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (19/5/2024).

“Jadi, kami menantikan pertandingan selanjutnya di Batakan. Ini akan menjadi pertandingan besar lagi. Saya rasa kami harus melihat dan mengeluarkan kepercayaan diri kami di babak (seminal) ini,” kata pelatih Borneo FC asal Belanda itu.

Impressum des Publishers ansehen