Bikin Double Save Krusial, Andre Onana Banjir Pujian | OneFootball

Bikin Double Save Krusial, Andre Onana Banjir Pujian | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25. Oktober 2024

Bikin Double Save Krusial, Andre Onana Banjir Pujian

Artikelbild:Bikin Double Save Krusial, Andre Onana Banjir Pujian

Bola.net - Andre Onana tampil hebat bersama Manchester United saat bersua Fenerbahce. Hal itu membuat Onana mendapat banyak pujian.

Manchester United berhadapan dengan Fenerbahce di Ulker Stadyumu dalam pada matchday 3 Liga Europa 2024/2025, Jumat (25/10/2024) dini hari ini. Pertandingan ini berakhir imbang 1-1.


OneFootball Videos


Manchester United mencetak gol lebih dahulu lewat aksi Christian Eriksen di menit ke-19. Namun, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan melalui gol Youssef En-Nesyri di menit ke-49.

Pada laga itu, Onana melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang tuan rumah di menit ke-36. Kiper Kamerun itu secara beruntun menangkis dua sundulan Youssef En-Nesyri dari jarak dekat.

Kiper Hebat

Artikelbild:Bikin Double Save Krusial, Andre Onana Banjir Pujian

Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) AP Photo/Francisco Seco

Setelah melakukan double save, Onana mendapat pujian dari manajernya Erik Ten Hag. Pria asal Belanda itu memang tidak meragukan kualitas yang dimiliki Onana.

“Itu penyelamatan yang luar biasa," kata Ten Hag di situs resmi klub.

"Dua penyelamatan dari Andre luar biasa. Kami tahu dia mampu dan kami melihat di sana bahwa dia adalah kiper yang hebat.”

2 dari 3 halaman

Onana Selamatkan MU

Artikelbild:Bikin Double Save Krusial, Andre Onana Banjir Pujian

Pelatih Fenerbahce Jose Mourinho. (c) AP Photo/Francisco Seco

Pujian untuk Onana juga mengalir dari pelatih Fenerbahce Jose Mourinho. Menurutnya, Onana telah menyelamatkan Manchester United.

"Andre Onana melakukan dua penyelamatan fantastis. Mereka mencetak gol dalam situasi yang kami tahu bisa mereka lakukan. Kami tampil fenomenal," ujar Mourinho kepada TNT Sports.

"Ayolah, dia menyelamatkan hasil pertandingan. Kiper saya tidak melakukan penyelamatan, dia melakukan dua penyelamatan yang mustahil dalam 10 detik. Dia adalah pemain yang paling menentukan dalam hasil pertandingan.

"Tentu saja dia tidak melakukan 20 penyelamatan tetapi dia melakukan dua penyelamatan yang luar biasa."

Impressum des Publishers ansehen