Berita Transfer: Karena Faktor Ini, Arsenal Punya Peluang untuk Datangkan Victor Osimhen | OneFootball

Berita Transfer: Karena Faktor Ini, Arsenal Punya Peluang untuk Datangkan Victor Osimhen | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·30. Juni 2024

Berita Transfer: Karena Faktor Ini, Arsenal Punya Peluang untuk Datangkan Victor Osimhen

Artikelbild:Berita Transfer: Karena Faktor Ini, Arsenal Punya Peluang untuk Datangkan Victor Osimhen

Tim London Utara, Arsenal mempunyai kesempatan untuk menggaet Victor Osimhen di jendela transfer musim panas 2024 ini. Hal itu disebabkan karena, Napoli bersedia menurunkan harga jual dari penyerang asal Nigeria.

Akibat Gabriel Jesus rentan cedera, maka Arsenal tunjukkan minat dalam mencari penyerang anyar yang haus gol. Oleh sebab itu, Victor Osimhen masuk ke dalam target transfer mereka.


OneFootball Videos


Meski demikian, kesulitan dan hambatan memang terlihat terjadi. Napoli, sempat dikabarkan hanya mau melepas Osimhen pada harga 109 juta Paun yang merupakan klausul rilisnya bersama Partenopei.

Hal tersebut, membuat Chelsea mundur dari perburuan Osimhen. Namun begitu, Eveving Standard Football memberikan kabar terbaru terkait permasalahan rumor transfer dari pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kabarnya, Napoli siap menurunkan harga jual Osimhen lantaran kesulitan mencari tim peminat yang bersedia membayarnya. Pelatih anyar, Antonio Conte juga dirumorkan sudah rela untuk menjualnya di musim 2024/25 ini.

Walau belum diketahui secara jelas berapa harga yang akan dipatok Napoli, kabar itu tentu saja jadi kabar baik bagi Arsenal untuk bisa memberikan penawaran resmi nantinya. Tetapi, mereka tetap harus cepat melakukan pergerakan apabila tak mau disalip PSG atau Manchester United.

Impressum des Publishers ansehen