Bek Semen Padang Nyalakan Semangat Berapi-api, Jadi Tim Musafir Bukan Halangan untuk Berprestasi | OneFootball

Bek Semen Padang Nyalakan Semangat Berapi-api, Jadi Tim Musafir Bukan Halangan untuk Berprestasi | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·3. Juli 2024

Bek Semen Padang Nyalakan Semangat Berapi-api, Jadi Tim Musafir Bukan Halangan untuk Berprestasi

Artikelbild:Bek Semen Padang Nyalakan Semangat Berapi-api, Jadi Tim Musafir Bukan Halangan untuk Berprestasi

Bola.com, Jakarta - Pemain belakang Semen Padang FC, Miftah Anwar Sani memastikan semangat dan motivasi dirinya tidak akan bermasalah meski timnya harus jadi tim musafir untuk beberapa pertandingan awal.

Tekad memberikan yang terbaik untuk tim berjuluk Kabau Sirah itu menjadi pelecut dirinya untuk memaksimalkan setiap pertandingan meski harus bermain kandang di luar Padang.


OneFootball Videos


Semen Padang FC dipastikan memainkan laga kandang di luar Padang menyusul adanya renovasi Stadion H.Agus Salim tempat mereka menggelar laga home.

Stadion H.Agus Salim mengalami renovasi di beberapa bagian. Yang paling memakan waktu tentunya adalah pergantian rumput yang biasa memakan waktu empat sampai lima bulan sebelum siap untuk dipakai.

Menurut informasi yang diterima bolacom, Semen Padang kemungkinan besar harus menjadi tim musafir tiga hingga enam pertandingan kandang.

"Memang ada informasi kepada kami pemain, bahwa beberapa pertandingan home awal kemungkinan besar digelar di luar Padang. tapi, saya sebagai pemain tidak melihat itu sebagai kendala berarti. Saya dan pemain lainya, masih dengan semangat sama ingin mengawali kompetisi dengan raihan bagus. Hal itu tak akan menyurutkan semangat kami," kata Miftah Anwar Sani kepada Bola.com, Selasa (02/7/2024) malam.

Impressum des Publishers ansehen