Bagaimana Peluang Barcelona untuk Bisa Datangkan Nico Williams? | OneFootball

Bagaimana Peluang Barcelona untuk Bisa Datangkan Nico Williams? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·16. Juni 2024

Bagaimana Peluang Barcelona untuk Bisa Datangkan Nico Williams?

Artikelbild:Bagaimana Peluang Barcelona untuk Bisa Datangkan Nico Williams?

Penyerang sayap berusia 21 tahun, Nico Williams sudah mengetahui bahwa ada ketertarikan Barcelona kepadanya. Akan tetapi, dirinya menegaskan tidak memikirkan untuk hengkang dari klubnya saat ini, Athletic Bilbao.

"Saya sangat bahagia di Athletic Bilbao, itu klub yang telah memberikan segalanya kepada saya," ujar Nico Williams dari Goal.


OneFootball Videos


"Saya bahagia di Bilbao dan hanya itu yang ingin saya katakan. Sudah cukup jelas (saya ingin bertahan), dan sekarang saya ingin fokus pada Euro 2024. Selain itu, saya mengetahui apa yang akan terjadi," tutupnya,

Ucapan yang dilontarkan Williams itu, tampaknya membuat Barcelona gigit jari. Selain, Ernersto Valverde memang tak mau menjualnnya dari Athletic Bilbao, dirinya juga seolah tegaskan masih ingin melanjutkan kariernya di sana.

Selain sudah mendapatkan perlakuan positif bersama Athletic, peluang hengkangnya menipis saat dirinya baru memperpanjang kontrak baru dan ditambah kondisi keuangan Blaugrana yang nampak belum sehat, sehingga mereka perlu menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu sebelum mendatangkan pemain anyar.

Baca Berita dan Rumor Transfer Lainnya

Impressum des Publishers ansehen