Atalanta Sudah Buka Harga, Liverpool Tancap Gas Datangkan Teun Koopmeiners | OneFootball

Atalanta Sudah Buka Harga, Liverpool Tancap Gas Datangkan Teun Koopmeiners | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·27. Mai 2024

Atalanta Sudah Buka Harga, Liverpool Tancap Gas Datangkan Teun Koopmeiners

Artikelbild:Atalanta Sudah Buka Harga, Liverpool Tancap Gas Datangkan Teun Koopmeiners

Bola.net - Target Liverpool, Teun Koopmeiners, tampaknya akan tersedia di musim panas ini setelah presiden Atalanta memberikan lampu hijau sang pemain untuk hengkang.

Antonio Percassi bersikeras bahwa sang juara Liga Europa harus mencari penggantinya terlebih dahulu sebelum sang gelandang asal Belanda tersebut diizinkan untuk pergi.


OneFootball Videos


Namun klub Italia tersebut masih harus memastikan keuangan mereka dalam keadaan baik, yang dapat berarti menerima tawaran besar untuk Koopmeiners.

Koopmeiners memiliki peran penting dalam membawa La Dea meraih kejayaan di Liga Europa musim ini. Selain itu, sang pemain mencetak 15 gol dan membuat tujuh asisst dalam 49 penampilan, saat Atalanta juga finis sebagai runner up Coppa Italia.

Komentar Presiden Atalanta

Pelatih Liverpool, Arne Slot, dikabarkan merupakan penggemar berat Koopmeiners yang ditaksir memiliki harga 50 juta paun. Dan sang pelatih ingin menjadikan kompatriotnya sebagai target teratas The Reds di bursa transfer.

Ketika ditanya apakah ia bersedia menerima 50 juta paun untuk Koopmeiners, Percassi mengatakan Atalanta tidak menutup kemungkinan untuk menjual bintangnya asal klub mendapat pengganti sepadan terlebih dahulu.

"Hanya jika itu cocok dengan strategi yang dibutuhkan untuk sebuah klub provinsi yang harus selalu menjaga keuangannya," kata Percassi.

"Jika Anda membuat kesepakatan, itu karena Anda memiliki pengganti yang setara.

"Kami siap untuk menjual pemain kunci untuk Atalanta, jika ada pengganti yang sepadan."

Impressum des Publishers ansehen