Alfeandra Dewangga Optimistis dengan Kekuatan PSIS di Liga 1 2024 / 2025: Bermodal Pemain Muda, Spiritnya Membara! | OneFootball

Alfeandra Dewangga Optimistis dengan Kekuatan PSIS di Liga 1 2024 / 2025: Bermodal Pemain Muda, Spiritnya Membara! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·7. Juli 2024

Alfeandra Dewangga Optimistis dengan Kekuatan PSIS di Liga 1 2024 / 2025: Bermodal Pemain Muda, Spiritnya Membara!

Artikelbild:Alfeandra Dewangga Optimistis dengan Kekuatan PSIS di Liga 1 2024 / 2025: Bermodal Pemain Muda, Spiritnya Membara!

Bola.com, Semarang - Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, merasa optimistis menyambut bergulirnya Liga 1 2024/2025. Mengandalkan banyak pemain muda, Mahesa Jenar bakal punya spirit baru.

Alfeandra Dewangga memiliki harapan yang besar bersama PSIS Semarang di Liga 1 musim ini. Pemain asli Semarang itu ingin membawa Mahesa Jenar meraih prestasi yang lebih baik ketimbang musim lalu.


OneFootball Videos


Skuad asuhan Gilbert Agius sejatinya nyaris menembus fase championship series. Sayangnya, mereka mulai loyo saat memasuki masa-masa akhir fase reguler. Akhirnya, PSIS hanya bisa finis di peringkat keenam klasemen akhir.

“Untuk persiapan musim ini, targetnya supaya kami bisa lebih baik dari musim lalu. Untuk saya pribadi, saya ingin memberikan yang lebih banyak untuk PSIS Semarang,” kata Alfeandra Dewangga.

Impressum des Publishers ansehen