Alamak! Baru Resmi Minggat, Dua Pekan Lagi Mauricio Pochettino 'Terpaksa' Balik ke Chelsea | OneFootball

Alamak! Baru Resmi Minggat, Dua Pekan Lagi Mauricio Pochettino 'Terpaksa' Balik ke Chelsea | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22. Mai 2024

Alamak! Baru Resmi Minggat, Dua Pekan Lagi Mauricio Pochettino 'Terpaksa' Balik ke Chelsea

Artikelbild:Alamak! Baru Resmi Minggat, Dua Pekan Lagi Mauricio Pochettino 'Terpaksa' Balik ke Chelsea

Bola.net - Mauricio Pochettino baru saja resmi hengkang dari Chelsea. Namun, dua pekan lagi pria Argentina secara 'terpaksa' harus kembali ke kandang The Blues, Stamford Bridge.

Rabu (22/5/2024) dini hari WIB tadi, Chelsea mengumumkan bahwa pihaknya dan Pochettino telah mencapai kata sepakat untuk berpisah, meski sang pelatih baru satu tahun menangani klub London tersebut.


OneFootball Videos


The Telegraph menyebut bahwa keputusan ini diambil setelah Pochettino menggelar rapat evaluasi musim bersama direktur olahraga Paul Winstanley dan Laurence Stewart, serta salah satu pemilik klub, Behdad Eghbali.

Rumor menyebut bahwa satu alasan besar yang membuat Pochettino memilih meninggalkan Chelsea adalah perbedaan pendapat mengenai transfer pemain dan siapa yang harus dijual.

Meski demikian, kepergian Pochettino dari Chelsea diklaim dengan cara baik-baik saja. Artinya, tak ada perselisihan yang serius antara kedua belah pihak.

Mauricio Pochettino Kembali ke Stamford Bridge

Artikelbild:Alamak! Baru Resmi Minggat, Dua Pekan Lagi Mauricio Pochettino 'Terpaksa' Balik ke Chelsea

Mauricio Pochettino. (c) AP Photo/Kin Cheung

Hanya berselang dua pekan mendatang, tepatnya pada 9 Juni 2024, Pochettino yang sudah tak lagi berstatus manajer Chelsea harus kembali ke Stamford Bridge. Kali ini, ia berstatus sebagai pelatih tim World XI.

Ya, Pochettino akan membesut tim World XI yang berlaga di sebuah pertandingan amal bertajuk Soccer Aid. Sebagai lawan, tim asuhan Pochettino akan menghadapi Inggris XI asuhan Frank Lampard.

Artinya, Pochettino dan Lampard yang sama-sama meninggalkan Chelsea sebagai manajer kini akan saling bentrok dalam laga amal tahunan yang diadakan Unicef.

Impressum des Publishers ansehen