Akhirnya Tanggal Comeback Luke Shaw Terungkap! | OneFootball

Akhirnya Tanggal Comeback Luke Shaw Terungkap! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·3. Oktober 2024

Akhirnya Tanggal Comeback Luke Shaw Terungkap!

Artikelbild:Akhirnya Tanggal Comeback Luke Shaw Terungkap!

Bola.net - Teka-teki kapan Luke Shaw comeback di skuad Manchester United akhirnya terungkap. Erik Ten Hag memastikan bahwa sang bek kiri akan membela tim utama MU setelah jeda internasional Oktober 2024.

Luke Shaw mengalami nasib apes di pra musim kemarin. Ia mengalami cedera sehingga harus menepi dari tim utama MU.


OneFootball Videos


Shaw sendiri dilaporkan sudah mulai kembali berlatih bersama tim utama MU beberapa pekan yang lalu. Namun hingga saat ini sang bek belum kunjung kembali memperkuat Setan merah.

Baru-baru ini Erik Ten Hag buka suara terkait kondisi Shaw. Ia memastikan dalam beberapa pekan lagi sang bek bakal kembali memperkuat MU.

Segera Comeback

Artikelbild:Akhirnya Tanggal Comeback Luke Shaw Terungkap!

Aksi Luke Shaw di laga Liverpool vs Manchester United di Anfield, Minggu (17/12/2023) malam WIB. (c) AP Photo/Jon Super

Kepada MUTV, Erik Ten Hag membeberkan bahwa kondisi Shaw kini kian membaik. Ia memprediksi setelah jeda internasional Oktober 2024, sang bek bakal kembali memperkuat Setan Merah.

"Ada kabar baik dari posisi bek kiri kami. Kami berharap Luke Shaw sudah bisa kembali bermain setelah jeda internasional berakhir nanti," ujar Ten Hag.

"Kami berharap ia bisa bermain di pertandingan pertama setelah jeda internasional, namun saya belum bisa memastikan itu 100% akan terjadi. Ada dua setengah pekan jelang laga itu, dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti," sambung Ten Hag.

Impressum des Publishers ansehen